Pendataan keluarga Tahun 2021 Dimulai Dari Keluarga Walikota Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 05 April 2021

Pendataan keluarga Tahun 2021 Dimulai Dari Keluarga Walikota Bandar Lampung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kota Bandar Lampung, melakukan pendataan keluarga Tahun 2021 yang dimulai dari keluarga Walikota Bandar Lampung.


Program kegiatan ini untuk memotret kondisi keluarga indonesia dan menciptakan keluarga yang berkualitas, Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kota Bandar Lampung melakukan pendataan keluarga tahun 2021 untuk kota bandar lampung, dimulai dari keluarga walikota bandar lampung Ibu Eva Dwiana.


Pendataan perdana keluarga tahun 2021 di kota bandar lampung dilakukan oleh Dinas Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kota Bandar Lampung bersama Kader Pendata Petugas pembantu keluarga berencana desa (PPKBD), saat melakukan kunjungan pendataan dengan Walikota di rumah dinas walikota Bandar Lampung. Kamis (1/4/2021).


Hadir dari Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung: Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Erismon dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bandar Lampung Yurida.(ta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages