Polresta Bandar lampung Gelar Upacara Sertijab Tiga Kapolsek Baru - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 24 April 2021

Polresta Bandar lampung Gelar Upacara Sertijab Tiga Kapolsek Baru


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Polresta Bandar Lampung menggelar upacara serah terima jabatan tiga Kapolsek yang baru, yakni Kapolsek Kemiling, Kedaton dan Tanjung Senang,  Sertijab dan pelantikan digelar di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung, Sabtu (24/4/2021).


Kegiatan yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya,dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polresta, dan para Kapolsek serta ketua Cabang Bhayangkari bersama pengurus


Dalam amanatnya, Kombespol Yan Budi Jaya mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri, agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik.


Kapolresta juga berharap,anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan, 


" Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah, kemudian agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung  sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung "Ujar Kombes Yan Budi.



tiga Kapolsek yang baru menerima jabatan yakni  Kapolsek Kedaton Yang semula Dijabat Kompol Roni, Tirtana, yang akan digantikan Kompol Ery Hafri,

Kemudian Polsub Sektor Kemiling dan Tanjung Senang yang telah resmi menjadi Polsek kini diisi oleh Iptu Irwansyah , SH. Sebagai Kapolsek Kemiling dan IPDA Rosali, sebagai Kapolsek Tanjung Senang.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages