Secara Serentak Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Doa Bersama Untuk Keselamatan Kapal Selam KRI Nanggala 402 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 April 2021

Secara Serentak Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Doa Bersama Untuk Keselamatan Kapal Selam KRI Nanggala 402


Pesawaran, Harian Koridor.com-Tepat pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat, Secara serentak Prajurit Petarung Harimau Sumatera Brigade Infanteri (Brigif) 4 MAR/BS  melaksanakan doa bersama untuk keselamatan Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402. Kamis (22/04/2021).



Doa bersama yang dilaksanakan secara langsung di jajaran Brigif 4 MAR/BS diawali dengan Sholat Duha dan Hajat  bersama dilanjutkan membaca Surat Yasin serta Sholawat diakhiri dengan doa untuk keselamatan  Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di Perairan Utara Bali pada hari Rabu 21 April 2021 sekitar pukul 03.00 Wib



Kegiatan dilaksanakan di tempat yang berbeda di Satuan Pelaksana (Satlak) Brigif 4 Mar/BS yakni Masjid Al Bahrie Kima Brigif 4 Mar/BS, Masjid Al Faris Yonif 7 Mar, Masjid Jauharul Aswad Yonif 8 Mar, Masjid Baitul Muttaqin Yonif 9 Mar, Masjid Al Barkah Yonif 10 Mar dan seluruh umat yang beragama lain terlaksana dengan khusyuk dan khidmat serta sesuai dengan protokol kesehatan.



Pada kegiatan tersebut, Prajurit Brigif 4 Mar/BS  berharap agar seluruh Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kurang suatu apapun.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages