Sekda Pemkab Lambar Safari di Masjid AL Istiqomah Sukau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 April 2021

Sekda Pemkab Lambar Safari di Masjid AL Istiqomah Sukau


Lambar, Harian koridor.com-Sekda Pemkab Lambar Sekda Akmal Abd Nasir menghadiri Safari Ramadhan,Masjid Al-Istiqomah Pekon Teba Pering Kecamatan Sukau. Senin, (26/04/2021). 



Safari Ramadan juga dihadiri oleh Asssisten bidang administrasi umum Ismet Inoni, Staf Ahli Bupati Saripan Halim, Kepala kementerian Agama Maryam Hasan S.Ag, Kepala Pengadilan Agama Nur Sa'id, Kadis PMP Ir. Noviardi Kuswan,  Kadis Pertanian dan Perkebunan Ir. Rusdi, Kadis PPKBPP dan PA Hendri Faisal, Kadis PTSP dan Naker Edi Yusuf, kepala litbang Paijo, Danramil, perwakilan Kapolsek Balik bukit, Bhabinkamtibmas, Uspika Kecamatan, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat setempat.


Sementara itu,  Sekda Akmal Abd Nasir mengatakan, pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum usai, sudah saat nya kita tidak boleh takut akan tetapi harus mengantisipasi virus Covid-19 dengan mengikuti Prokes. 


Tidak boleh takut, Tetap Waspada dengan mengikuti Prokes kesehatan Covid-19, lakukan 3 M sebagai upaya kita semua mencegah penyebaran Covid-19. jika salah satu masyarakat tidak mengikuti prokes, maka masyarakat yang lain berhak memperingati/menegurnya. 


Kita harus saling menjaga, memperingati ataupun menegur, Jika ada salah satu masyarakat tidak mengikuti Prokes, Maka masyarakat yang lainnya berhak menegur karena ini merupakan upaya kita semua agar tidak terjangkit kembali virus Covid-19.


Sambutan tokoh masyarakat muadi, apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya atas salah satu Program yang telah diluncurkan oleh Pemerintah dalam membantu Masyarakat.


Terimakasih atas salah satu Program yang telah diluncurkan Pemerintah, mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan membantu bagi masyarakat.


Kami masyarakat Teba Pering mendukung Program yang telah digencar Pemerintah, mudah-mudahan melalui program tersebut kabupaten Lambar ini untuk lebih maju.


Kami masyarakat Teba Pering Kecamatan Sukau Berharap sekaligus mendukung program yang telah di bentuk pemerintah kabupaten Lambar dalam mensejahterakan masyarakat untuk menjadikan kabupaten yang lebih Maju.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages