Sirkuit Pencak Silat IPSI di Yosomulyo Metro Pusat di buka Walikota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 07 April 2021

Sirkuit Pencak Silat IPSI di Yosomulyo Metro Pusat di buka Walikota Metro


Metro, Harian koridor.com-Walikota Metro Wahdi Hadiri sekaligus membuka acara Sirkuit Pencak Silat Zona-2 Putaran Pertama Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Metro, di Padepokan Pencak Silat, Yosomulyo, Kota Metro, Rabu, (07/04/2021).


Ketua IPSI, Titis, menyampaikan bahwa arena sirkuit pencak silat putaran pertama di Kota Metro ini dinamakan Sirkuit Pencak Silat Zona-2 Putaran Pertama, yang tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun silaturahmi antar Pesilat se-Lampung yang diikuti dari Kota Metro, Lampung Tengah, Lampung Timur, Mesuji, dan Tulang Bawang. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 6 sampai 7 April 2021.


Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi, menyambut baik atas dilaksanakan kejuaraan ini yang diharapkan kejuaraan ini dapat menghasilkan bibit-bibit atlet olahraga yang berprestasi khususnya pada cabang pencak silat, yang pada saatnya nanti diharapkan dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung.


Wahdi juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPSI Provinsi Lampung dan cabang IPSI Kota Metro atas kerja sama dan terselenggaranya kegiatan ini.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini, yang merupakan salah satu sarana bagi para peserta untuk menimbang pengalaman sekaligus membuktikan prestasi dan hasil latihannya yang telah dijalani secara rutin selama ini setelah dalam rangka penjaringan atlet pencak silat untuk persiapan mengikuti PON ke-21 yang rencananya akan berlangsung pada 20 Oktober hingga 4 November 2021 mendatang,” katanya.


Diakhiri acara beliau

Mengharapkan, dapat memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi para peserta sekalian serta dapat memacu untuk terus belajar dan belajar guna meraih prestasi yang lebih baik lagi serta dapat mengharumkan Kota Metro kita ini. Pungkasnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages