Anggota DPRD Lampung Budhi Condrowati Langsungkan Kegiatan Sosperda No 3 Tahun 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 07 April 2021

Anggota DPRD Lampung Budhi Condrowati Langsungkan Kegiatan Sosperda No 3 Tahun 2020


Tubaba,Harian Koridor.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Budhi Condrowati melangsungkan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) nomor 03 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Minggu (04/04)


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir narasumber kapolsek Tuba tengah Bapak Rahmin dan Dr Indah kepala puskesmas Panaragan, Bertempat di Desa marga asri, Kecamatan tulang bawang (Tuba) tengah, kabupaten Tubaba.

Acara tersebut  juga, tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 


Dihadapan Konstituennya Anggota komisi V DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati mengatakan, bahwa kegiatan Sosperda nomor 3 tahun 2020 ini salah satu upaya peran Pemerintah  dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang yang saat ini masih di zona kuning. 

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah No 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru, saya mengedukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya dalam hal mencegah covid19, "kata Condrowati 


Lanjut, Srikandi PDIP itu menambahkan bahwa tidak sampai disini bentuk pencegahan yang di edukasi, ia juga meminta kepada masyarakat untuk bersama - sama memutus mata rantai covid19. 


" Pemerintah dalam hal ini tidak bisa sendirian memutus rantai penyebaran Covid19 ,sehingga perlu adanya kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, "tegas Condrowati 


Selain itu, dengan adanya sosialisasi perda ini di Kabupaten Tubaba dapat berubah menjadi zona hijau dalam waktu dekat. 


" Tentunya dengan adanya kegiatan ini, saya mengajak semua elemen masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, agar Tubaba dalam waktu dekat masuk dalam zona hijau, "ucap Politisi PDIP. 


Diakhir acara, ia juga menyempatkan diri untuk  memberikan bantuan kepada warga yang terdampak akibat covid19 dengan berkunjung  ke rumah warga satu dan lainnya. 


" Bantuan ini setidaknya dapat sedikit meringankan saudara - saudara kita khususnya di tubaba yang terdampak ekonomi dari adanya pandemi Covid 19, "pungkasnya.(adv) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages