Toga ,Todat ,Tomas dari Regiter 45 Bersama Dir Intelkam Polda Lampung Ajak Masarakat Jaga situasi Aman dan Kondusif - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 12 April 2021

Toga ,Todat ,Tomas dari Regiter 45 Bersama Dir Intelkam Polda Lampung Ajak Masarakat Jaga situasi Aman dan Kondusif


Mesuji,Harian Koridor.com-Situasi yang aman dan Kondusif adalah harapan seluruh rakyat Indonesia, untuk mewujudkan Situasi yang aman dan Kondusif tersebut Tokoh masyarakat Register 45 Kabupaten . Mesuji Prov. Lampung  Sdr. WAYAN SRI terus mengajak kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan pemuda-pemudi di Reg 45 Kab. Mesuji untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong yang berbau sara.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun pemuda – pemudi di  Kab. Mesuji.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi kepada para warga serta para Toga, Tomas dan Todat di  Kab. Mesuji.


Direktorat Intelkam melalui Kompol Dest pahlevi melaksanakan kegiatan tersebut hari Senin 12 April 2021 di kediaman Sdr. WAYAN SRI bertujuan untuk terciptanya suasana  yang aman dan Kondusif di wilayah tersebut yang ditandai dengan pengucapan deklarasi oleh para pemuda Reg 45  Kab. Mesuji untuk menjaga situasi yang aman dan Kondusif serta pemasangan  baner kamtimas di kawasan hutan Reg 45  Kab. Mesuji, sehingga masyarakat dapat membaca, memahami dan serta saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kab Mesuji. Ujar ,Kompol Dest Pahlevi,(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages