Wabup Lamteng Hadiri Serah Terima PCR Dari PT. GGP Kepada RSUD Demang Sepulau Raya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 07 April 2021

Wabup Lamteng Hadiri Serah Terima PCR Dari PT. GGP Kepada RSUD Demang Sepulau Raya


Lamteng, Harian koridor.com-Wakil Bupati Lampung Tengah Hadir di RSUD Demang Sepulau Raya, Rabu 7 April 2021, dalam Acara Serah Terima Alat PCR dari PT. GGP Kepada Pemerintah Daerah Lampung Tengah, dalam hal ini RSUD Demang Sepulau Raya.


Hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Kesehatan, Dirut RSUD Demang Sepulau Raya, Para Dirut RS Swasta dan Perwakilan PT. GGP.


Kehadiran Alat PCR tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh Pemkab Lampung Tengah dikarenakan sangat membantu dalam pengecekan sample Covid-19 yang sebelumnya dikirim ke Lab. Provinsi Lampung.




Dalam sambutannya Perwakilan PT. GGP berharap bantuan CSR PT. GGP bisa membantu kelancaran Pemkab Lampung Tengah dalam bidang kesehatan dan dengan adanya alat ini bisa menekan efisiensi waktu dalam pemeriksaan sample Virus Covid-19 yang sebelumnya memakan waktu yang lama menjadi cepat dan tepat.


Semantara itu Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya yang hadir mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad atas nama Pemerintah Daerah Lampung Tengah mengucapkan terima kasih kepada Pihak PT. GGP yang memberikan kepercayaan memberikan satu set alat pemeriksaan PCR yang akan dipergunakan di RSUD Demang Sepulau Raya.




Dengan adanya alat ini Wakil Bupati berharap untuk Para Pimpinan RS Swasta di Lampung Tengah tidak perlu mengirimkan hasil pemeriksaan PCR ke Lab Provinsi, cukup di RSUD Demang Sepulau Raya karena selain dekat waktu pemeriksaannya pun hanya memakan waktu 1-2 hari saja.


Wabup Lamteng Juga berpesan kepada pihak yang mempergunakan alat tersebut untuk bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya sehingga masyarakat tidak perlu menunggu lama hasilnya yang mana kita ketahui sebelumnya pasien harus menunggu 1-2 minggu untuk mengetahui hasil positip atau negatif dari Covid-19. (Kmf/jlta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages