Wali Kota Eva Bersama PT. Bukit Asam Bagikan 950 Paket Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 07 April 2021

Wali Kota Eva Bersama PT. Bukit Asam Bagikan 950 Paket Sembako


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Wali Kota Bandar Lampung bersama dengan PT. Bukit Asam membagikan 950 paket sembako di bengkel kebersihan lingkungan hidup, Jl. Agus Salim Kelurahan Kaliawi Persada Kecamatan Tanjung Karang Pusat. Rabu, (07/04/2021).


Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Bukit Asam ke Pemerintah Kota Bandar Lampung berupa 950 paket sembako.


"Alhamdulillah Kota Bandar Lampung dibantu lagi, bagi masyarakat yang kurang mampu, ini dari Lingkungan Hidup dan Pekerjaan Umum yang kerja di lapangan, yang membersihkan gorong-gorong, sungai dibantu oleh PT. Bukit Asam," kata Wali Kota Eva Dwiana.


Wali Kota Eva Dwiana juga berharap kedepannya  PT. Bukit Asam dapat terus memperhatikan Kota Bandar Lampung karena kita adalah wajah dari Provinsi Lampung.


"Tadi bunda udah bilang, kita ada perencanaan penataan pesisir pantai biar cantik," ujarnya.


Selain itu, Wali Kota Eva Dwiana juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan program bedah rumah di daerah pesisir pantai bagi masyarakat yang kurang mampu.


"Ini tidak ada perubahan tetapi disitu yang rumahnya tidak layak akan kita bangun supaya layak, yang tidak ada kamar mandi kita buatkan kamar mandi, pokoknya kita bikin pemukiman yang ada di pesisir pantai tanpa ada perubahan tetapi kita percantik mudah-mudahan kita dibantu oleh PT. Bukit Asam," tambah Eva Dwiana.


Sementara itu, Manager Operasional PT. Bukit Asam Muhammad Hasan mengatakan, bahwa nantinya, apa yang disampaikan bunda Eva, akan disampaikannya ke General Manager PT. Bukit Asam. 


"Mudah-mudahan responnya positif dan cepat," kata Hasan.


Menurutnya, PT. Bukit Asam memberikan paket sembako sebanyak 950 paket yang merupakan salah satu kegiatan peringatan hari ulang tahun PT. Bukit Asam.


"Tadi paketnya ada 10kg beras, 3 liter minyak goreng, susu dan gula, sebanyak 950 paket," ujarnya. 


Kesempatan yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sahriwansyah, mengatakan, pada hari ini mereka (Bukit Asam) sudah memberikan sembako ke Dinas Lingkungan Hidup, PU, dan Kecamatan Panjang. 


Dari 950 sembako tersebut, 130 nanti akan tersalurkan ke tenaga PU, 60 Kecamatan Panjang, dan 760 adalah petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup yang mana untuk pembagian selanjutnya kami sudah berkoordinasi dengan pihak Bukit Asam akan kami laksanakan ba'da Jum'at kenapa kami laksanakan pada ba'da Jum'at, karena besok kita ada acara grebek sampah, jadi kalau sudah grebek sampah seluruh petugas saya ini pasti ada di lapangan, jadi kita tidak ada waktu," pungkasnya.(ldik/ta) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages