Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Resmikan Flyover Sultan Agung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 07 April 2021

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Resmikan Flyover Sultan Agung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan Flyover Sultan Agung, Rabu (07/04/2021). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti. Walikota berharap, adanya flyover ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengurangi kemacetan serta memperlancar arus lalu lintas di Kota Bandar Lampung.

"Saya berharap masyarakat lebih aman dan nyaman dalam menggunakan jalan ini, tetapi juga harus tetap mematuhi aturan lalu lintas, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Bandar Lampung, yang sudah turut serta dalam mensukseskan pembangunan flyover ini". Ucapnya.

Flyover yang melintasi rel kereta api tersebut akan dipercantik dengan sejumlah lukisan mural dan Penerangan Lampu Jalan. Mudah-mudahan kami bisa menjalankan amanah kota bandar Lampung.

Lanjut bunda eva, flyover ini merupakan salah satu pembangunan strategi yang dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan sumber daya Pendapatan Asli Daerah (PAD) lainnya. Wali Kota sebelumnya Herman HN yang sudah bangun 10 flyover dan satu underpass sudah merupakan hal luar biasa untuk kami khususnya masyarakat Bandar Lampung. Imbuhnya.

Sementara itu Iwan Kepala Dinas (Kadis) PU Kota Bandar Lampung mengatakan, pembangunan Flyover Jalan Sultan Agung mulai dibangun pada tanggal 4 Mei 2020 lalu. Setelah melalui tahapan studi kelayakan dan kajian akademis yang mendalam serta melalui proses perencanaan yang luas dan terukur.


"Pembangunan ruas jalan baru berupa flyover ini menjadi prioritas dalam rangka mengurangi kemacetan lalu lintas di Kota Bandar Lampung". Pungkas Iwan. (Ta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages