Walikota Metro Hadiri Rakorwil KAHMI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 11 April 2021

Walikota Metro Hadiri Rakorwil KAHMI Lampung


Metro, harian koridor.com-Selaku Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menggelar rapat Kordinasi Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rakorwil Wilayah Provinsi Lampung, di Gest House Walikota Metro Minggu, (11/04/2021)


Wahdi Siradjuddin mengatakan bahwa, Rakorwil ini dilaksanakan guna menegaskan eksistensi KAHMI sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasis keilmuan, keagamaan, dan kebangsaan.




“Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan ide dan gagasan dalam bentuk rekomendasi organisasi yang bersifat internal dan eksternal, kita memiliki potensi yang sangat besar tetapi kita belum bisa memanfaatkan secara maksimal” terangnya.


Sementara Koordinator Presidium KAHMI Lampung Abi Hasan dalam sambutannya menerangkan, bahwa kami sudah mempunyai beberapa cabang KAHMI diantaranya Kota Metro, Kota Bandar Lampung, Kota Bumi, dan Kalianda ini merupakan hal yang sangat baik.




“Dengan terbentuknya KAHMI di berbagai daerah kami sudah mempunyai sumber-sumber kader kedepannya yang sangat banyak, jadi mereka dapat memberikan kontribusi pemikiran, ide dan gagasan untuk membangun Kota Metro,” terangnya Hasan. (hms/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages