Winda dan Widya Dua "Hiu" Asal SDN 8 Harumkan Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 April 2021

Winda dan Widya Dua "Hiu" Asal SDN 8 Harumkan Kota Metro


Metro, Harian koridor.com-Kakak beradik Winda dan Widya, yang sering dijuluki Dua "Hiu" Dari Kota Metro ini, kembali menorehkan prestasi cukup bergengsi. Dalam kejuaraan renang. Punggur Fun Swimming Competition  se-Lampung yang dilaksanakan di kolam renang Punggur Swimming Pool. Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (8/4/2021).


Prestasi spektakuler dari kedua kakak  beradik ini. Sering sekali membanggakan Kota Metro. Dalam kejuaraan kali ini Winda Ferda Humairoh dan Widya Batrisya Fahira. Hasil untuk perenang Widya yang duduk dibangku kelas 2 SDN 8 Metro Timur, mendapatkan 5 Mendali mas dan 3 mendali Perak.


Untuk diketahui. Dalam kejuaraan itu, Club PR Komet Metro. Mengirimkan 13 orang atlit renang, di Punggur Swimming Compettion, yang asal SDN 8 Metro Timur Kota Metro. 


Sementara itu, Winda mengatakan, perlombaan renang ini sangat diminati para Atlit renang Se- Provinsi Lampung. Karena para atlit  telah lama tidak mengikuti epen - epen perlombaan sampai dengan acar O2SN ditunda pada tahun 2020, karena masih pandemi  Covid 19.


"Hanya 2 orang Winda dan Widya dimana para peserta lebih kurang 100,  orang dari berbagai Kabupaten Se-Provinsi Lampung. Alhamdulilah kami mendapatkan juara terbaik, satu satunya dari Sekolah Dasar Negri Delapan Metro Timur,"ujarnya penuh kebanggaan.



Dengan sukses kejuaraan Punggur Fun Swimming Competition ini. Ketua Pelaksana kegiatan, Aris Widodo menyampaikann terima kasih, kepada seluruh sekolah yang sudah melibatkan siswanya untuk mengikuti kejuaraan renang antara pelajar se- Provinsi Lampung, semoga dengan momen ini dapat melahirkan bibit atlet di bidang olehraga renang.


“Bagi pemenang semoga menjadi langkah awal untuk meningkatkan prestasinya ke tingkat yang lebih tinggi lagi, sementara bagi yang belum berhasil terus bersemangat karena jauh lebih penting lagi bagaimana dengan olahraga kita akan merasakan manfaatnya terutama untuk kesehatan, dan jnagn lupa untuk terus mengasah kemampuannya dengan berlatih,” ungkapnya lagi.


Saat di wawancarai, Kepala Sekolah SDN 8 Kota Metro, Suratun Spd membenarkan kalau dari sekolahannya mengirimkan atlit renang dalam kejuaraan Punggur Swimming Pool.Tetapi yang mendapatkan juara terbaik Se-Provinsi Lampung Winda Ferda Humairoh siswi klas VI. Dengan hasil 6 medali mas dan 2 medali perak dari delapan gaya yang di ikuti dalam perlombaan ini. Suatu prestasi yang cukup membanggakan Kota Metro. (Rls/Hsn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages