46 Siswa SMPN Batu Ketulis Lambar Akan Ikuti Ujian Sekolah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 02 Mei 2021

46 Siswa SMPN Batu Ketulis Lambar Akan Ikuti Ujian Sekolah


Lambar, Harian Koridor.com-Pembagian nomor peserta ujian di SMPN  Batu Ketulis Lampung Barat. sebanyak  46 siswa peserta yang akan mengikuti ujian sekolah Dengan didampingi wakil kepala urusan kurikulum yang juga merupakan ketua pelaksana Ujian Sekolah (US). Semua siswa mendengarkan arahan yang diberikan kepala  Eko Priandoko SPD.mm.


Didepan para siswa, Eko Priandoko menjelaskan bahwa untuk mensukseskan Ujian sekolah (US) ini kita perlu kerjasama yang baik antara siswa dan semua guru yang terbentuk dalam Panitia pelaksana Ujian berjuang untuk mensukseskan ujian yang akan kalian tempuh selama empat hari kedepan.


Untuk itu agar perjuangan dewan guru ini tidak sia sia kalian sebagai peserta ujian juga harus punya komitmen untuk mensukseskan ujian sekolah ini, bagaimana caranya, ya dengan mengikuti ujian ini dengan baik datang tepat waktu, waktu belajar yang lebih ditingkatkan, karena apabila kalian sengaja tidak hadir kalian akan mengikuti ujian susulan, walaupun hanya satu orang yang ujian susulan akan menjadi repot karena persiapan ujiannya sama seperti menyiapkan ujian sebanyak 46 siswa ini, harus sinkron ulang dan ujiannya sesuai dengan waktu yang ditetapkan.


Jadi bapak selaku kepala sekolah SMP ini berharap kalian bisa menjaga kesehatan jangan sampai ada sesuatu hal yang menjadi penghalang kalian untuk mengikuti ujian” ujar Eko


Selain itu pula Eko Priandoko. SPD.MM berpesan nanti saat ujian jangan asal isi,  karena yang menjadi pengawas adalah dari sekolah lain “baca soal dengar cermat, teliti betul kerjakan menurut kalian yang lebih mudah terlebih dahulu, semoga waktu yang diberikan selama dua jam bisa dimanfaatkan sebaik mungkin” tutupnya.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages