Danbrigrif Infanteri 4 Mar/BS Resmikan Lahan Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 27 Mei 2021

Danbrigrif Infanteri 4 Mar/BS Resmikan Lahan Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Meresmikan Lahan Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch dan Gedung Kesehatan Batalyon Infanteri 7 Marinir


Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi S.E.M.M meresmikan Lahan Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch dan Gedung Kesehatan Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Kamis (27 Mei 2021).


Acara peresmian Lahan Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch diawali dengan sambutan oleh Danbrigif 4 Mar/BS, kemudian penandatanganan prasasti. Setelah penandatanganan kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ketahanan pangan Marines 7 Ranch dan Peresmian Gedung Kesehatan Batalyon Infanteri 7 Marinir.


Dalam sambutannya Danbrigif 4 Mar/BS Mar Nawawi S.E.M.M menyampaikan, bahwa dengan dibangunnya Gedung Kesehatan ini menambah kelengkapan kesatuan dan gedung kesehatan ini bukan saja bermanfaat untuk prajurit saja tetapi untuk seluruh masyarakat terutama yang berada di sekita Batalyon Infanteri 7 Marinir.


“Saya sangat mengapresiasi dengan kinerja yang luar bisa terhadap seluruh prajurit Yonif 7 Mar yang telah bekerja keras bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan Lahan Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch dan gedung Kesehatan Yonif 7 Marinir, sehingga dapat bermanfaat bagi kita danjuga bagi seluruh masyarakat” ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages