Danrem 043/Gatam Kunjungi Kodim 0422/Lambar dan Kodim 0424/TG - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 02 Mei 2021

Danrem 043/Gatam Kunjungi Kodim 0422/Lambar dan Kodim 0424/TG


Tanggamus, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Epie Drajad Brima Yoga melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0422/Lampung Barat serta Kodim 0424/Tanggamus jajaran Korem 043/Gatam, Sabtu (01/05/2021).


Turut mendampingi kunjungan Danrem 043/Gatam dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Kasi Intel 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi, Kasi Ops 043/Gatam beserta Ibu Kolonel Inf Slamet Winarto, Kasi Pers 043/Gatam beserta Ibu Letkol Inf Erwin S. E.


Kehadiran Danrem 043/Gatam beserta rombongan di Kodim Kodim disambut langsung oleh masing-masing Dandim, jajaran Forkopimda Kabupaten serta para Prajurit dan Ibu-Ibu Persit Kodim 0422/LB dan Kodim 0424/TGM.


Pada kesempatan Kunjungan Kerja tersebut, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H menerima paparan singkat tentang kondisi satuan dari masing -masing Dandim dengan tujuan memaparkan kondisi personel, materiil serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim tersebut.


Selanjutnya Danrem 043/Gatam memberikan pengarahan yang sama kepada seluruh Prajurit Kodim 0422/LB dan Kodim 0424/TGM. Dalam arahannya Danrem 043/Gatam memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua tetap diberi kesehatan dan kekuatan lahir dan batin.


Danrem 043/Gatam menyampaikan agar para Prajurit untuk lebih meningkatkan disiplin, kurangi pelanggaran sekecil apapun jaga Soliditas dan Solidaritas, hindari perselisihan TNI dan Polri, TNI dan Masyarakat dengan cara melakukan kegiatan bersama yang positif, sehingga tercipta hubungan TNI, Polri dan Masyarakat yang harmonis. Yang paling utama harus jaga nama baik satuan.


Dikatakan, dirinya menekankan kepada prajurit agar menjauhi narkoba. Karena narkoba dapat menyesatkan manusia yang akhirnya terjerumus kedalam golongan orang-orang yang sesat dan rugi. Karena tidak hanya fisik yang rusak, akan tetapi masa depan juga akan hancur.


Oleh karena itu, prajurit TNI harus menjauhi narkoba dan jangan sekali-kali terlibat dengan berbagai bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba.


Danrem 043/Gatam juga berharap agar Prajurit Kodim jajaran Korem 043/Gatam terus meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan tugas pokok dapat tercapai serta Komunikasi yang baik antar atasan dan bawahan.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages