Eva Dwiana Resmikan Stadion Mini Way Dadi Sukarame Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 30 Mei 2021

Eva Dwiana Resmikan Stadion Mini Way Dadi Sukarame Bandar Lampung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan Stadion Mini Way Dadi Sukarame Bandar Lampung, Jumat (28/5/2021). Peresmian stadion Mini Way Dadi ditandai dengan Penekanan sirine dan Pemotongan Pita.


Dalam Acara peresmian stadion mini ikut dihadiri Wakil Walikota Deddy Amarullah, Plh Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Tole Dailami, unsur Forkopimda dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.


Walikota Eva Dwiana mengungkapkan, diresmikan stadion ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar dan jangan lupa ikut menjaga kebersihannya.


Stadion Mini Way Dadi yang seluas 1,5 hektare dan dilengkapi dengan fasilitas lapangan sepak bola, bola voli dan jogging track.


“Bunda minta kepada masyarakat untuk menjaga lapangan mini waydadi bersama, jaga kebersihannya dan jangan di coret coret temboknya, dirawat bersama, semoga akan menambah pendapatan anggaran daerah (PAD) Kota Bandar Lampung”. Harap Bunda Eva Dwiana.


Lanjut Walikota Eva Dwiana meminta kepada pengelola dan juga masyarakat sekitar, untuk sama-sama menjaga sarana yang ada di stadion ini, pengelolaan stadion mini Way Dadi ini sudah disediakan kios UMKM semoga bisa menambah PAD kita. Imbuhnya.


Kemudian untuk sarana olah raga sepak bola bisa diadakannya turnamen sepak bola antar kecamatan atau antar forkopimda. Terang Bunda Eva.


Iwan Gunawan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung mengatakan, pembangunan Stadion Mini Way Dadi ini dibangun menggunakan dana APBD Kota Bandar Lampung Tahun 2020, dengan anggaran dua tahap dengan tahap pertama Rp. 4.950.252.600 dan tahap ke dua Rp.1.484.441.600.


Lanjut Iwan, Adapun fasilitas yang ada di stadion mini ini terdapat tribun utama, tribun penonton, lapangan sepak bola, lapangan voly ball, gudang, kamar mandi, toilet, kios UMKM terdapat 32 kios, lapangan parkir, gapura dan joging track. Urainya.


“Kita hanya membangun selanjutnya aset akan diserahkan ke Dispora dan dikelola oleh camat setempat, karena ini punya kecamatan, dengan pembangunan stadion mini ini bertujuan untuk tempat bersosialisasi antar masyarakat, sarana olahraga, dan berkumpulnya para UMKM dapat untuk mempromosikan dagangannya”. Pungkas Kadis PU Kota Bandar Lampung. (Arta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages