Kantor Polsek Candipuro Lampung Selatan Dibakar Massa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Mei 2021

Kantor Polsek Candipuro Lampung Selatan Dibakar Massa


Lamsel, Harian koridor.com-Kepolisian sektor (Polsek) Candipuro di Jalan Raya Soekarno Hatta, Candipuro, Kecamatan Lampung Selatan diduga dibakar masyarakat setempat sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (18/5/2021).


"Demo, demo di Polsek Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan. Kantornya dibakar, masyarakat membara amarahnya polisi kurang tanggung jawab dengan tugasnya," kata seorang warga yang berada di lokasi kejadian kemudian merekam dengan ponsel


Dalam rekaman suara yang beredar luas di grup WhatsApp salah seorang warga di tempat kejadian mengatakan bahwa pembakaran Polsek Candipuro diakibatkan oleh kekecewaan yang timbul dari laporan masyarakat mengenai keamanan desa yang tidak ditanggapi serius oleh petugas.


"Kejadiannya sudah sering berkali-kali, dari sebelum lebaran hampir tiap hari ada penodongan, pembegalan, warga sudah melapor cuma tidak ada tindakan, seakan-akan tidak mau tau. Sehingga Masyarakat sudah geram, satu kecamatan berkumpul disini ribuan orang," kata dia


Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa pembakaran Kantor Polsek Candipuro yang dilakukan oleh warga.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages