Pembaretan Kokam Bagi Yang Lulus Diksar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 25 Mei 2021

Pembaretan Kokam Bagi Yang Lulus Diksar


Pringsewu, Harian Koridor.com-Pambaretan terhadap anggota Kokam (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) se-Kabupaten Pringsewu yang telah lulus Diksar (Pendidikan Dasar) akan dilaksanakan 25-26  Mei 2020, bertempat di Lokasi Halaman Dusun Jatirenggo Pekon waluyojati Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. 


“Hingga hari ini sudah mendaftar 25 orang (anggota Kokam) yang mendaftar. Mereka dari perwakilan setiap Kecamatan di Kabupaten Pringsewu . Dipilihnya tempat di waluyojati karena masih hutan alami sebagai tuan rumah pelaksanaan Pembaretan membuat kita bangga. Semoga pada hari ini berjalan sukses,’’ kata Ketua PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah) Kabupaten Pringsewu Nur Faisal, S. Pd, M. Pd, Selasa (25/05/2021).


Anggota Kokam yang mengikuti Pembaretan nanti berasal dari perwakilan setiap Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Pringsewu. Kemungkinan akan hadir pada kegiatan nanti, Komandan Kokam PWPM Lampung dan Sekretaris PWPM, (Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah) Provinsi Lampung. 


Komandan Kokam PDPM Pringsewu Bowo,  Ada juga nanti sebelum acara Pembaretan ini, acara silaturahmi semacam sarasehan di kegiatan,’’ urai Bowo. 


Harapan Bowo, anggota Kokam di pringsewu setiap tahun terus bertambah dan mau mengikuti Diksar salah satu syarat dapat mengenakan atribut Kokam seperti baret. “ Diksar akan terus dilaksanakan setiap tahun. Pemuda-pemudi Muhammadiyah harus memiliki semangat juang untuk memperkuat Muhammadiyah bersama Kokam. Kokam inilah benteng Muhammadiyah yang harus dikokohkan,’’ ucapnya. (wagiman) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages