Eva Dwiana Buka Rembuk Stunting Dalam Rangka Aksi Percepatan Penurunan Stunting - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 04 Mei 2021

Eva Dwiana Buka Rembuk Stunting Dalam Rangka Aksi Percepatan Penurunan Stunting


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung lakukan rembuk Stunting dalam rangka aksi percepatan penurunan stunting di Kota Bandar Lampung, dengan tema "Cegah Stunting, Ciptakan Sumber Daya Manusia yang Kuat dan Berkualitas menuju masyarakat Kota Bandar Lampung Sehat dan Sejahtera, di Ruang Tapis, Selasa (4/5/2021)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Bandar Lampung dan sejumlah Kepala OPD Kota Bandar Lampung dan beberapa Camat Kota Bandar Lampung.


Diadakannnya Rembuk Stunting, dikarnakan dengan ditetapkannya Kota Bandar Lampung sebagai salah satu daerah perluasan lokasi fokus intervensi stunting terintegrasi tahun 2021.


Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, "stunting Kota Bandar Lampung saat ini dikatakan nol".


"Saya mengingatkan agar tetap wapada sehingga kedepannya tidak ada anak yang kurang gizi dan masyarakat Kota Bandar Lampung selalu sehat". Terangnya.


Tadi pembicaranya ada dari Unila dan Provinsi Lampung. Alhamdulillah tadi bu Anisa peneliti dari Unila berbicara untuk di Kota Bandar Lampung luar biasa sudah tidak ada. Ungkap Wali Kota Eva Dwiana.


"Kasus stunting di Kota Bandar Lampung suda tidak ada lagi berkat kerjasama dari Dinas Kesehatan yakni Puskemas, Puskes Pembantu dan OPD yang sesuai tupoksi. Ini semua berjalan dengan lancar, Alhamdulillah di Kota Bandar Lampung untuk tingkat stunting dikatakan nol, ini kerja sama yang baik dari semua pihak". Ucap Walikota.


Lanjut Wali Kota Bandar Lampung, harus tetap waspada terhadap kasus stuting yang bisa saja terjadi di Kota Bandar Lampung. Kita jangan lengah dan pengarahan ini harus kita berikan kepada ibu-ibu hamil dan juga Tim PKK, Posyandu dan semuanya, kita harus bekerjasama untuk mencegah stunting, kita harus lebih bagus lagi kerjanya. Pungkasnya. (Arta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages