Polda Lampung Terima Bantuan 1500 Paket Sembako dari UTI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 03 Mei 2021

Polda Lampung Terima Bantuan 1500 Paket Sembako dari UTI Lampung


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas terbaik di Provinsi Lampung kembali menyalurkan bantuan ribuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.


Kali ini bersama Polda Lampung Universitas Teknokrat Indonesia menyalurkan 1500 paket sembako untuk masyarakat Lampung. Sebelumnya, 1500 paket sembako Universitas Teknokrat kampusnya sang juara ini disalurkan melalui Pemkot Bandarlampung.


Bantuan paket sembako serahkan langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA bersama Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM dan sejumlah dosen serta mahasiswa kepada Wakapolda Lampung Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Subiyanto, di Siger Lounge Polda Lampung. Senin (3/5/2021).


Wakapolda Brigjen Pol Subiyanto dan Rektor Nasrullah Yusuf serta Ketua Yayasan Pendidikan Mahathir Muhammad melakukan pelepasan pendistribusian sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Mapolda Lampung.


Dalam kesempatan itu Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM. Nasrullah Yusuf menyampaikan permohonan kepada Polda Lampung untuk membantu menyalurkan bantuan berupa paket sembako peduli Covid-19 ini kepada masyarakat yang terdampak. Bantuan paket sembako ini merupakan zakat Yayasan Pendidikan Teknokrat, dosen dan keluarga besar Teknokrar.


Apa yang diberikan Universitas Teknokrat ini lanjut Nasrullah tidak seberapa. “Tapi yang kami lakukan ini bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan merupakan syiar yang kami dapat lakukan dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta dapat diikuti masyarakat lainnya,” ujar Nasrullah Yusuf.


Sedangkan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menyampaikan, pada hari ini hadir lima Polres jajaran yang terdekat karena Polres-Polres inilah yang paling tahu kondisi masyarakat yang lebih layak untuk menerima bantuan dan menyalurkan bantua kepada masyarakatnya.


Kegiatan penyaluran bantuan paket sembako dari Universitas Teknokrat Indonesia, selain dihadiri Wakapolda Lampung, hadir juga Irwasda, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM), Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) dan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Lampung.


Selain diserahkan oleh Rektor, bantuan paket sembako secara simbolis juga diserahkan oleh perwakilan mahasiswa Universitas Teknokrat kepada Wakapolda. Brigjen Pol Subiyanto mengapresiasi Rektor Universitas Teknokrat HM. Nasrullah Yusuf juga mahasiswa Teknokrat yang sangat peduli terhadap sesama.


Selama bulan Ramadhan, Universitas Teknokrat Indonesia menyalurkan zakat ke sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren di Bandarlampung. Penyaluran zakat kepada panti-panti asuhan dan ponpes rutin dilakukan Universitas Teknokrat setiap bulan Ramadhan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages