Rahmat Zailani Dua Tahun Menderita Sirosis Hati dan Hernia, Butuh Uluran Tangan Dermawan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 03 Mei 2021

Rahmat Zailani Dua Tahun Menderita Sirosis Hati dan Hernia, Butuh Uluran Tangan Dermawan


Pesibar, harian koridor.com-Rahmat Zailani (52) warga Kecamatan Ngambur Desa Ulok Mukti SP2, sudah 2 tahun menderita penyakit dalam, yaitu Sirosis Hati dan Hernia, ( pembengkakan di puser bagian perut ).


Selama ini di tangani pihak Medis RSUD Alimudin Umar Lampung Barat belum membuahkan hasil, dan setiap bulannya dirawat inap selama 3 hari melalui BPJS. Pihak Medis RSUD hanya mampu menyedot berupa cairan di dalam perutnya lebih kurang 5 liter cairan yang berbau busuk.


Rahmat Zailani, hanya pasrah menunggu keajaiban dari  sang pencipta, supaya penyakit yang di deritanya cepat sembuh.

Namun keterbatasan ekonomi, Rahmat Zailani hanya tidur setiap harinya, tidak bisa berbuat apa-apa, selalu di temani anaknya yang masih duduk di bangku kelas 5 SDN Ulok Mukti


Bintang Lestari bocah berusia 11 tahun yang merawat bapaknya berhari hari sepulang sekolah.

Apalah daya, menanggung beban derita,penyakit yang di derita bapaknya ini.sedangkan istri Rahmat Zailani sudah meninggal dunia, sejak 5 tahun lalu.


Karena keterbatasan ekonomi, untuk makan sehari hari Rahmat Zailani dan anak nya hanya makan seadanya, itupun jika ada warga yang memberikan makanan karena belas kasihan dan peduli. 


Aparat pemerintah baik dari kabupaten, kecamatan dan aparat Pekon Ulok Mukti selama ini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menangani penyakit yang dideritanya.


Karena bapak perlu dana untuk kebutuhan di di RS Abdul Moloek Bandar Lampung, terutama obat yang harus beli sendiri, ujar Bintang Lestari kepada awak media. Kamis (29/4/2021) lalu. 


Untuk itu saya mohon bantuan dari para Dermawan yang mau menyumbangkan sedikit rejekinya untuk berbagi kasih, karena bapak butuh dana sebesar 10 jt untuk keperluan beli obat di apotik dan biayanya selama di rawat di RS Abdul Moluek Bandar Lampung, harap Bintang Lestari.


Mohon sekiranya kita semua dapat meringankan beban Rahmat Zailani yang deritanya  melalui Rek.BRI 761801016177534

a.n Rahmat Zailani.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages