Redaksi Sinarlampung Berbagi Masa Pandemi dan Bulan Ramadhan Bagikan Beras Untuk Wartawan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 03 Mei 2021

Redaksi Sinarlampung Berbagi Masa Pandemi dan Bulan Ramadhan Bagikan Beras Untuk Wartawan


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Redaksi Sinarlampung.com berbagi di masa pandemi covif-19 dan bulan Ramadhan bagikan beras untuk wartawan. Redaksi juga berbagi dengan warga di wilayah Teluk Betung Selatan dan Bumi Waras, Senin 3 Mei 2021.



Pimpinan Redaksi sinarlampung.co Juniardi mengatakan kegiatan berbagi dalam bentuk beras 5 kg itu rutin di lakukan setiap bulan Ramadhan, dan akhir Tahun. "Kebijakan redaksi kita berbagi, menyisihkan sedikit hasil untuk kebersamaan. Kenapa dengan temen temen wartawan, ya saya kira temen temen wartawan juga butuh perhatian. Jika bukan kita siapa lagi  apalagi masa pandemi dan tidak semua wartawan itu bekerja di perusahaan yang besar," katanya.



Menurut Juniardi, berbagi di jelang 10 hari terakhir bulan ramadhan ini bukan berarti sudah berlebihan, tetapi dengan berbagi itu memutar kelangsungan rejeki. "Kita yakin saja, berbagi dengan sesama itu selain pahala juga menambah rejeki, allah akan membalas dengan berlimpah. Apalagi dengan doa. Kita dulu juga wartawan lama di lapangan jadi rau lah rasanya, apalagi pandemi masuk tahun le dua," katanya.



Lagi pula, kata Juniardi tardisi berbagi itu sudah dilakukan sejak  dirinya menjadi Ketua KI Lampung. "Bukan soal sudah berlebih, tapi sejak dulu memang menyisih hasil satu bulan dalam satu tahun untul temen temen, kerabat, dan lainnya," katanya. (Sep) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages