Sekda Lambar Akmal Abdul Hadiri Panen Perdana Program PM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 25 Mei 2021

Sekda Lambar Akmal Abdul Hadiri Panen Perdana Program PM


Lambar, Harian Koridor.com-Panen perdana Program Pangan Mandiri (PM). di Perkebunan lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Senin (24 05 2021).


Dihadiri sekertaris daerah Akmal Abdul Nasir, asisten ll bidang perekonomian dan pembangunan, Wasino Sembiring, asisten lll bidang administrasi umum Ismet inoni, staf ahli bupati Mulyono, staf Ahli Bupati Saripan Halim, Kepala dinas perkebunan dan peternakan Nata judin Amran, kepala dinas pertanian dan holtikultura Rusdi, kepala dinas ketahanan pangan Ruspan anwar, kepala kesatuan bangsa Dan politik Muzakar.



dalam Sambutanya Sekda menyampaikan sesuai yang instruksikan Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus melalui Surat Edaran Nomor: 060/331/III.9/2020 tentang himbauan pelaksanaan program Pangan Mandiri (PM), untuk mendukung penyediaan pangan dimasa pandemi penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).


program PM itu sendiri bertujuan terbentuknya ketahanan pangan rumah tangga dengan tersedianya keragaman pangan alternatif rakyat berbasisikan pangan lokal. 


dalam Panen perdana tersebut, sekda beserta jajaran memanen Kacang dan jagung yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Lambar yang membutuhkan. 


Panen perdana itu akan disalurkan kepada masyarakat Lambar yang membutuhkan guna terciptanya lumbung pangan rakyat dalam mewujudkan ketahanan pangan di masa pandemi tersebut.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages