40 Personel Polresta Bandar Lampung Terima Penghargaan Kapolresta - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 21 Juni 2021

40 Personel Polresta Bandar Lampung Terima Penghargaan Kapolresta


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Polresta Bandar Lampung kembali menyerahkan penghargaan kepada 40 personel Polresta yang  telah menunjukan prestasi terbaiknya dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian mulai dari yang melakukan ungkap kasus Pencurian Kendaraan Bermotor, Ungkap Narkotika Jenis Sabu-sabu sampai dengan Penindakan Terhadap Pelaku Penyelenggara Pelanggar Protokol Kesehatan, Senin (21/06/2021).

Kegiatan ini dikemas dalam sebuah apel yang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol A.R.Hakim Rambe, S.Kom., M.T.I serta dihadiri sejumlah pejabat polresta dan Kapolsek Jajaran.

Dalam arahannya Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK.,M.M. yang dibacakan Kabag Ops menyampaikan Selamat atas prestasi yang berhasil dicapai oleh para personel dijajarannya, pemberian reward ini untuk memberikan motivasi kepada anggota yang telah menunjukan prestasi terbaiknya.


“Penghargaan ini sebagai upaya tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa  korsa serta kebersamaan sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Menurutnya, suatu kebanggaan yang dirasakan begitu mendalam sebagai wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah.


Ini tidak pernah lepas dari tanggungjawab pribadi sebagai insan bhayangkara sekaligus imbalan atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan.


Kabag Ops Juga berharap prestasi yang telah diraih dapat di pertahankan bahkan bisa ditingkatkan. Selain itu, diharapkan dapat memacu serta memotivasi rekan lainnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages