Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Doa Bersama 40 Hari Gugurnya Awak KRI Nanggala 402 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 03 Juni 2021

Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Doa Bersama 40 Hari Gugurnya Awak KRI Nanggala 402


Pesawaran, Harian koridor.com-Perwira Staf bersama seluruh anggota Kima Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan doa bersama untuk mengenang 40 hari gugurnya pengawak KRI Nanggala 402 di Masjid Al Bahri Mako Brigif 4 Marinir/BS, Piabung, Pesawaran, Lampung. Kamis (03/06/2021).


Para pengawak KRI Nanggala 402  yang telah gugur pada saat melaksanakan latihan di perairan selat Bali ini menyisakan duka yang mendalam bagi bangsa Indonesia.


Mengawali doa bersama tersebut Perwira Staf beserta anggota Kima Brigif 4 Marinir/BS terlebih dahulu melaksanakan shalat sunah berjamaah dilanjut pembacaan surat Yasin, tahlil dan doa bersama yang dipimpin doa oleh Perwira rohani Brigif 4 Marinir/BS Letda Marinir Nur Surohman.


Doa bersama ini di khususkan  untuk mengenang 40 hari gugurnya para pengawak KRI Nanggala 402 sekaligus doa untuk keselamatan, kesehatan dan keberhasilan Brigif 4 Mar/BS dalam melaksanakan tugas dimanapun berada sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, prajurit  Brigif 4 Mar/BS.


Doa bersama ini dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran TNI AL dalam rangka untuk mengenang 40 hari gugurnya para pengawak KRI Nanggala 402.


Kegiatan doa bersama ini berlangsung secara khidmat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages