Danbrigrif 4 Mar/BS Laksanakan Kunker ke ASDP Bakauheni - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 09 Juni 2021

Danbrigrif 4 Mar/BS Laksanakan Kunker ke ASDP Bakauheni


Lamsel, Harian Koridor.com-Ganeral Manajer Pt. ASDP Indonesia Ferry (PERSERO) Cabang Utama Bakauheni Capt. Solikin menerima kunjungan kerja Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi dan Pejabat Utama Brigif 4 Mar/BS di Kantor ASDP Bakauheni, Lampung selatan, Provinsi Lampung.

Kedatangan Danbrigif beserta rombongan yang melalui jalur via tol dan dikawal oleh Mobil Voorijder dari Satprov Brigif 4 Mar/BS dan langsung menuju ke Kantor ASDP. Dalam kunjungannya tersebut Danbrigif berserta rombongan disambut hangat oleh Ganeral Manajer beserta jajaran dari ASDP Bakauheni. Selasa (08/06/2021).


Kunjungan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sebagai bentuk Sinergitas, dan sebagai kepedulian, karena Pelabuhan Bakauheni adalah salah satu Obyek Vital yang berhadapan langsung dengan Laut sekaligus menjadi pintu Gerbang untuk keluar dan memasuki Pulau Sumatera.


Capt. Solikin mengucapkan terimakasih kepada Korps Marinir khususnya yang berada Lampung “bahwa keberadaan prajurit Marinir di Lampung ini bukan hanya sebagai satuan pemukul saja, tapi memberikan dukungan yang lebih, terutama dalam hal menjaga kemanan obyek vital seperti pelabuhan bakauheni pada saat situasi situasi yang tertentu”.


Dalam kunjungan tersebut  Danbrigif juga memberikan cindera mata kepada  Capt. Solikin, dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.


Turut mendampingi Danbrigif 4 Mar/BS, Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Suci Purnomo, Paspers Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Munsyf Abror, Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar James Munthe,  Ka akun Brigif 4 Mar/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko, Danyonif 7 Mar Letkol Mar Budi Wijani, Danyonif 9 Mar Letkol Mar Bondan Wahyu Adi.


Yang mendampingi capt Solikin, Manajer SDM dan umum Bpk. Solo Sianipar, Asmen umum Bpk. Indra Hariyadi, Manajer usaha Bpk. Sutisna, Asmen Penyebrangan Bpk. Hendra Akdafira, Manajer keuangan Bpk. Heri ismawan, dan Manajer teknik. Bpk. Suriyanto.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages