DPD Partai Golkar Lamsel Akan Gelar Pertandingan Persahabatan dengan PWI Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 01 Juni 2021

DPD Partai Golkar Lamsel Akan Gelar Pertandingan Persahabatan dengan PWI Lamsel


Lamsel, Harian koridor.com-DPD Partai Golkar Lampung Selatan akan menggelar pertandingan persahabatan / eksibisi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan.


Rencananya pertendingan persahabatan/eksibisi pertandingan catur, gaple dan tenis meja itu akan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Lampung Selatan pada Kamis 3 Juni 2021.


Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif DPD Partai Golkar Sopadli mengatakan, kegiatan tersebut digelar oleh DPD Partai Golkar Lampung Selatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan Pers khususnya PWI Lampung Selatan.


“Partai Golkar mengadakan silaturahmi dengan PWI karena partai Golkar adalah partai terbuka milik masyarakat dan peduli dengan masyarakat dalam hal ini PWI sebagai mitra,” kata Sopadli, (01/06/31).


Kegiatan itu juga menurut dia merupakan moment awal untuk membangkitkan gairah olahraga baik bagi pengurus PWI Lamsel, Partai Golkar serta masyarakat Lampung Selatan. Mens Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.


“Untuk menjadikan Partai Golkar dan PWI ini satu kesatuan yang sama dalam membangun Kabupaten Lamsel kedepan lebih baik, dan menuju Lamsel lebih diperhitungkan dan lebih maju dari kabupaten lain,” ujar Sopadli.


Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi mengatakan menyambut baik undangan pertandingan persahabatan antara DPD Golkar Lamsel dan PWI Lamsel dalam menjalin silaturahmi.


“Walaupun even persahabatan, namun tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),” pungkasnya. (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages