Hari Pancasila Nurhasanah Anggota DPRD Lampung Kobarkan Semangat Juang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 06 Juni 2021

Hari Pancasila Nurhasanah Anggota DPRD Lampung Kobarkan Semangat Juang


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Ideologi Pancasila merupakan konsensus dan pilihan ideologi terbaik bagi bangsa Indonesia. Ideologi Pancasila telah terbukti menjadi perekat dan pemersatu masyarakat dan bangsa Indonesia yang sangat plural dari segi ras, suku, adat, bahasa dan agama.


Pancasila terbukti mampu mengatasi keberagaman dalam masyarakat Indonesia. Kita bersyukur Pancasila mampu menyatukan seluruh wilayah menjadi satu kesatuan, yaitu Negara Kesatuan Indonesia (NKRI). Pancasila adalah falsafah berbangsa dan pedoman hidup bermasyarakat kita selamanya yang terbaik.




Karena itu, kita harus terus mengamalkan dan merevitalisasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Kita tidak boleh mengubah, menghapus, dan mengganti dasar negara kita yaitu Pancasila dengan dasar negara yang lain. Kita harus terus mempertahankan Pancasila karena dengan mempertahankan Pancasila berarti kita mempertahankan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Mengubah atau mengganti Pancasila dengan dasar negara yang lain berarti mengancam keberadaan NKRI, ”Demikian disampaikan Hj. Nurhasanah, SH, MH, anggota DPRD Provinsi Lampung dari PDIP.


Ungkap politisi PDIP Provinsi Lampung yang juga Sekjen DPP KPPI ini lebih lanjut, ”Kita harus terus tingkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara. Menjaga NKRI dan mengisinya dengan hal-hal yang positif. Dan menjalankan kehidupan sehari-hari dengan berpedoman kepada Ideologi Pancasila. Untuk itu, saya terus melakukan Sosialisasi Ideologi Pancasila di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung 3, khususnya d kota Metro, Lampung, agar generasi bangsa kita selalu mengedepankan Ideologi Pancasila.


Hj.Nurhasanah bersama rombongan Ziarah di Makam Pahlawan dalam rangka Hari Pancasila, Minggu (6/6/2021)


Mengakhiri wawancara singkatnya, Mbak Nur, panggilan singkatnya, menyatakan, “Saya Mengucapkan Selamat hari lahir Pancasila 1 Juni 2021.


Semoga kita selalu menjaga dan merawat nilai- nilai Pancasila sebagai dasar negara, Ideologi dan pandangan hidup bangsa. Mari kita senantiasa memperkokoh persatuan dan saling bergotong royong membantu sesama.bersatu kita teguh bercerai kita runtuh !!!

Semangat Juang Proklamator kita Bung Karno harus selalu kita Kobarkan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages