Kapolda Lampung, Selain Operasi Bibir Sumbing Akan Ada Juga Sunatan Massal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 Juni 2021

Kapolda Lampung, Selain Operasi Bibir Sumbing Akan Ada Juga Sunatan Massal


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini, Polda Lampung akan melaksanakan kegiatan bantuan operasi bibir sumbing di Lampung, kegiatan ini dilaksanakan di Mapolda setempat, Kamis (10/6).

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno menjelaskan, untuk di Polda Lampung sendiri mendapat jatah sekitar 26 anak. Dimana nanti terbagi di seluruh Polresta dan Polres jajaran.


“Jadi memang masing-masing Polres akan mendapatkan jatah. Operasi akan dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara, di tanggal 9 Juni 2021 hingga 10 Juni 2021,” ujarnya.


Kapolda menambahkan, selain melaksanakan kegiatan bantuan operasi bibir sumbing, dalam rangka HUT Bhayangkara kali ini pihaknya akan melakukan bhakti sosial.


“Rencananya akan melaksanakan sunatan massal juga kita akan membagikan sembako. Di HUT Bhayangkara ini fokusnya kita akan melaksanakan bhakti sosial saja,” jelasnya.


Diharapkan kegiatan HUT Bhayangkara ini bisa menjadikan dan bermanfaat bagi masyarakat, yang menerima bantuan.


 “Tentunya kami berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan baksos di HUT Bhayangkara ini,” ungkapnya. (gnd/penmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages