Kapolsek Rawa Pitu Ajak Masyarakat Ngopi Bareng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 06 Juni 2021

Kapolsek Rawa Pitu Ajak Masyarakat Ngopi Bareng



Tuba, Harian koridor.com-
Bertujuan untuk meningkatkan situasi aman dan nyaman dari berbagai tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Kapolsek Rawa Pitu Ipda Zulian mengajak Ngobrol Pintar (NGOPI) bareng bersama perwakilan elemen masyarakat dan Ormas Rawa Pitu di halaman Polsek setempat Sabtu malam,"(05/06/21). 


Ngopi Bareng yang di hadiri Kepala Kampung se-Kecamatan Rawa Pitu, perwakilan dari PSHT, perwakilan Pagar Nusa, Senkom Mitra Polri, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, Linmas dan Media. ngopi bareng pun tetap menerapkan protokol kesehatan seperti yang hadir pun hanya perwakilan saja. 


Dalam obrolannya Ipda Zulian mengajak kepada seluruh perwakilan elemen yang hadir, bisa membangun komitmen dan bersinergi. saling bergotong royong, bergandengan tangan serta menjalin kerja sama yang baik untuk memerangi tindak kejahatan dan Narkotika di wilayah hukumnya.


"Semoga dengan cara kita saling sering ngopi bareng, bertemu dan berkomunikasi seperti ini, kita bisa membina dan saling mendukung demi menjaga anak anak kita, saudara kita, tetangga kita dari hal yang negatif, agar terhindar dari bahaya narkoba, Miras, dan tindak kejahatan lainnya.yang bisa merusak generasi penerus bangsa, "Ajaknya.


Kapolsek juga menyampaikan terkait hiburan di tengah pandemi covid-19.yang saat ini belum tau kapan akan berakhir.


"Bagi masyarakat rawa pitu yang ingin mengadakan hajatan kami pihak polsek tidak mengeluarkan surat izin, akan tetapi bisa dilakukan hiburan hanya disiang hari saja kita mengikuti edaran pemerintah dan harus mengikuti arahan dari petugas kesehatan untuk menerapkan protokol kesehatan," Harapnya.


Sahel Sa'dullah Kepala Kampung yang sekaligus ketua forum Kepala Kampung se- Kecamatan Rawa Pitu sangat mengsuport dan mendukung penuh kegiatan Polsek Rawa Pitu.


"Alhamdulilah dengan adanya kegiatan yang seperti ini, kita semua bisa bersatu dalam membangun komitmen yang positif, seperti halnya hiburan hajatan kita semua sepakat hanya batas jam 5 sore dan tidak boleh ada tawar menawar. "Tuturnya.


Ustad Asnawi pun merespon positif dan mendukung serta merindukan ngopi bareng itu. 


"Saya mewakili tokoh agama  sekaligus tokoh masyarakat, rindu dan senang serta mendukung kegiatan seperti ini, sudah rindu juga kami ngopi bareng seperti ini, karena dengan seperti ini masyarakat bisa lebih dekat dengan polisi bukan malah takut dengan polisi, " Ucap nya.


Ia pun berharap acara seperti ini bisa terus kita laksanakan dan bergantian tempat.(medi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages