HUT Bhayangkara ke-75, Dandim 0410/KBL Beri Kejutan Kapolresta Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 01 Juli 2021

HUT Bhayangkara ke-75, Dandim 0410/KBL Beri Kejutan Kapolresta Bandar Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Tepat di Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari Dandim 0410 / KBL Kol Inf Romas Herlandes.


Tampak, beberapa anggota Kodim 0410 Kota Bandar Lampung beserta Ibu Persit dipimpin langsung Dandim O410 / KBL ini, mendatangi rumah dinas Kapolresta Bandar Lampung di Jalan MT.Haryono Gotong Royong, dalam rangka memberikan kejutan Hari Bhayangkara ke 75, Kamis (01/07/2021).


Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M., saat ditemui di kediamannya menyampaikan sangat kaget dan terharu dengan kedatangan Anggota Kodim 0410 Kota Bandar Lampung. Kapolres mengaku tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa ini. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih dengan surprise dari teman-teman Anggota TNI.


“Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di Hari Jadi Bhayangkara ke-75 ini. Sementara itu, Kapolres Kombes Pol Yan Budi Jaya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL beserta jajarannya, atas perhatian dan surprise yang diberikan di Hari Bhayangkara ke 75.


"Semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI," pungkasnya.” ujar Kombes Yan Budi


Sementara Dandim O410 / KBL, Kol Inf Romas Herlandes mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75. "Semoga Kepolisian Republik Indonesia akan lebih baik dan profesional dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta penegakan hukum untuk menjaga Kamtibmas dan percepatan penanganan Covid 19 guna pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju," pungkasnya


Dandim juga berharap agar sinergitas TNI-Polri di Kota Bandar Lampung semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di Kota Bandar Lampung.


“Ini adalah bukti nyata bahwa di Bandar Lampung sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan sinergita ini, bisa dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati,” tandasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages