Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Ikuti Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Bidang Latihan TNI AD Semester I Tahun 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 Juli 2021

Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Ikuti Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Bidang Latihan TNI AD Semester I Tahun 2021


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto, Pasilat Korem 043/Gatam Mayor Inf S. Makruf beserta dua orang staf, selasa (28/7/2021) mengikuti Rapat Evaluasi Progja Dan Anggaran Bidang Latihan TNI AD Semester I Tahun 2021, secara virtual bertempat di Puskodal Ops Korem 043/Gatam jl. Teuku Umar Bandar Lampung.


Rapat Evaluasi Progja Dan Anggaran Bidang Latihan TNI AD Semester I Tahun 2021, yang dipimpin Aslat Kasad Mayjen TNI Harianto berlangsung di Aula Gedung A.H. Nasution Lantai 3, Mabesad. Dengan agenda bahasan Evaluasi Bidang Perencanaan Latihan, Evaluasi Bidang Pembinaan Latihan, Evaluasi Bidang Kermamil, Diskusi dan Tanya Jawab.


Dalan sambutan pembukaannya Aslat Kasad Mayjen TNI Harianto, menyampaikan, “ Saya ingin rapat yang kita laksanakan ini, kita coba untuk mengevaluasi perjaan pekerjaan yang telah kita laksanakan di semester I, dan saya berharap juga nantinya rekan rekan untuk mendalami persoalan persoalan apa yang terkait di semester I, sehingga nantinya di semester II tidak akan terjadi lagi hal hal menjadi persoalan “,


Lebih lanjut Aslat Kasad, menyampaikan, “ Saya ingin di semester II ini kita bergerak kedepan, maju supaya Prajurit kita nanti semakinProfesional, ” tegas Mayjen TNI Harianto.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages