Ketua PKK Lampung Laksanakan Baksos dan Edukasi Prokes - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 Juli 2021

Ketua PKK Lampung Laksanakan Baksos dan Edukasi Prokes


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kegiatan SIGER "(S)aatnya (I)kut ber(GE)rak untuk (R)akyat yang membutuhkan" yang merupakan gerakan yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal terus bergulir dan menjadi gerakan seluruh  masyarakat.


Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Ny. Riana Sari Arinal bersama dengan Sekretaris, Ny. Fitrianita Damhuri, Ketua Pokja 1, Ny. Siti Fatimah Fredy dan Anggota Pokja 1, Ny. Salmah Badrul, melaksanakan bakti sosial dalam bentuk membagikan 100 paket "SIGER" dan 300 masker kain di dua titik yaitu di Jl. Durian, Kelurahan Durian Payung dan Jl. Bintara II, Kelurahan Sukarame Kota Bandar Lampung. Jumat, (9/8/2021)


Ibu Riana memberikan bahan masakan dan masker tersebut secara _door to door_ kepada masyarakat, mengingat saat ini sedang dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kota Bandar Lampung.


Ketua TP PKK Lampung, Ibu Riana Sari Arinal, selain melaksanakan baksos juga menyampaikan edukasi terkait disiplin penerapan prokes kepada warga masyarakat. 


"Pesan saya kepada keluarga di seluruh Provinsi Lampung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker) dan saat ini  memakai masker doubel, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas secara normal" ujar Ibu Riana Sari.


Ibu Riana Sari Arinal berharap kegiatan semacam ini dapat menginspirasi berbagai komponen masyarakat untuk tetap mengedepankan solidaritas sosial antar sesama warga masyarakat, dalam bentuk kesukarelaan untuk saling membantu ditengah situasi pandemi ini.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages