Ketua Satgas Covid-19 Tanggamus Lakukan Ops Yuatisi Rajia Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 28 Juli 2021

Ketua Satgas Covid-19 Tanggamus Lakukan Ops Yuatisi Rajia Masker


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM.,  bersama Porkofimda melakukan Operasi Yustisi Razia masker di Pasar Kotaagung. Rabu (28/7/2021)


Turut mendampingi dari Kapolres Tanggamus, Kasat Pol PP Suratman, Plh. Kadis Perhubungan Firman Rani, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, dan dari jajaran TNI , Polri, dan Perhubungan.


Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, sekaligus Ketua satuan Tugas Covid-19. mengatakan pada hari ini kami dari satgas covid  bersama Wakil Bupati , Porkofimda dan dan Sekretaris Daerah melakukan razia operasi masker bagi pedagang dan pengunjung pasar.


Dalam razia masker ini kami lakukan untuk melihat kepatuhan masyarakat terhadap Protokol kesehatan, apalagi sekarang Tanggamus masuk dalam zona merah.


Oleh karena itu, kembali lagi kepada kesadaran masyarakat itu sendiri terhadap protokol kesehatan. Berbagai upaya kita lakukan, mudah- mudahan  semoga Tanggamus segera membaik  tidak lagi menjadi zona merah dan berharap kembali ke zona Hijau, Harap Bupati. 


Lanjut Bupati, tetapi kembali lagi butuh komitmen dan kesadaran secara mandiri dari masyarakat terhadap protokol kesehatan dan kami satgas covid 19 tidak akan berhenti melakukan upaya - upaya seperti sosialisasi edukasi dan menerapkan sangsi bagi masyarakat yang melanggar.


Berharap program ini pun dapat disusun oleh seluruh masyarakat sehingga Tanggamus kondusif, kehidupan kembali normal, ekonomi kembali membaik, Tanggamus bebas Corona, dan pendidikan kembali normal meskipun dengan adapatasi kebiasaan baru.


Bupati menambahkan, dalam operasi razia masker ini kami bersama Porkofimda membagi tugas dilakukan dibeberapa titik untuk Wakil Bupati dan Kajari di Pasar Talang Ladang, Dandim di pasar Gisting , Ketua DPRD di pasar Wonosobo, saya sendiri di Kecamatan Kotaaagung , dan bersamaan juga satgas - satgas kecamatan berbagi tugas turun langsung untuk merazia masker di wilayah masing-masing," Ujarnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages