Menekan Penyebaran Covid-19, Lurah Sepang Jaya Lakukan Sosialisasi PPKM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 10 Juli 2021

Menekan Penyebaran Covid-19, Lurah Sepang Jaya Lakukan Sosialisasi PPKM


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Lurah Sepang jaya Samsu Nilam selaku ketua satgas covid-19 tingkat kelurahan Sepang Jaya kecamatan Labuhanratu bersama Kaling, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, Linmas melaksanakan kegiatan Sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan maayarakat (PPKM) berbasis Mikro ke rumah makan dan penjual buah ,toko pakaian yang ada seputaran jalan kimaja , kayu Manis Sabtu (10/7) malam.

Samsu Nilam mengatakan, kegiatan sosialisasi PPKM Mikro guna membantu Pemerintah Kota Bandarlampung untuk menekan penyebaran Covid-19.

Samsu Nilam meminta kepada para pemilik toko pakaian, dan usaha rumah makan,dan para usaha kaki lima ,agar pembeli tidak boleh berlama lama dan langsung meninggalkan tempat agar menghindari penyebaran wabah carona,"ungkapnya.

Sosialisasi terus kami lakukan agar apa yang menjadi himbauan melalui Instruksi Walikota Bandar Lampung tentang perpanjangan PPKM dapat tersampaikan hingga di tingkat kelurahan,"kata dia.

Lanjut Samsu, himbauan ini dapat dipatuhi oleh masyarakat warga kelurahan sepang jaya kecamatan Labuhanratu Karena apa yang dilakukan pemerintah untuk kepentingan masyarakat agar tetap sehat dan memutuskan mata rantai covid-19, karena situasi Pandemi hingga saat ini belum  berakhir," ujarnya.


"mengingat pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat akan di lakukan pada hari senin 12 Juli 2021.


Saya berharap dengan adanya sosialisasi PPKM Mikro warga masyarakat tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan, hindari kerumunan, jaga jarak dan pakai masker, sehingga Bandar Lampung dan sekitarnya terbebas dari wabah carona atau Covid-19 ,"harap Samsu Nilam.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages