Panitia Pilkades Tanjung Baru, Tepis Isu Kangkangi Aturan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 26 Juli 2021

Panitia Pilkades Tanjung Baru, Tepis Isu Kangkangi Aturan


Lamsel,Harian Koridor.com-Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram 

Kabupaten Lampung Selatan, Suharja akhirnya memberikan keterangan terkait dengan adanya pemberitaan di media online. 


Dimana isi dari berita tersebut yaitu,  menunjukkan keberpihakannya kepada salah satu calon kades. Karena dibuktikan dengan ikut sertanya Suharja dihampir setiap kegiatan sosialisasi Helmi Yusuf kepada masyarakat. 


Menyikapi hal tersebut Suharja menepis bahwa, tidak ada maksud apapun dalam kegiatan tersebut,  saya hadir pada acara  penyerahan sound system yang diberikan dari salah satu calon Kades Tanjung Baru Helmi Yusuf kepada pengurus Rukun Kematian di Dusun Balangandang, bertempat TPA Al Barokah di Dusun Balangandang Desa Tanjung Baru, karena saya diundang atas nama tokoh pemuda, selain itu saya juga pembina Risma, dan saya memang asli berdomisili di Dusun Balangandang, ujarnya kepada awak media, Senin,  (26/7/2021).


Dan bantuan sound system  tersebut diterima langsung oleh Ketua Rukun Kematian Masrohim, dimana saya hanya mendampingi untuk menerima bantuan tersebut, lanjut Suharja. 


Untuk diketahui bahwa sound system yang selama ini dipakai untuk kematian dan kegiatan risma sudah rusak,  oleh karena itu mewakili masyarakat  pengurus rukun kematian akhirnya mengajukan bantuan kepada salah satu calon Kepala Desa Tanjung Baru yaitu Helmi Yusuf. Alhamdulillah atas dasar itu Helmi Yusuf calon kepala desa akhirnya merespon permintaan masyarakat tersebut, ungkap Suharja lagi. 


Siapapun calon kepala desanya kalau ada yang mau silaturahmi ke Dusun Balangandang untuk membantu  masyarakat Balangandang ini pasti saya hadir, silahkan saya terbuka untuk siapa saja kalau untuk kebaikan masyarakat Dusun Balangandang ini, tandas Suharja. 


Hal ini ditegaskan juga oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanjung Baru M. Nasir, benar bahwa ada berita dan informasi salah satu calon kades masuk dusun yaitu Dusun Balangandang, karena masyarakat Dusun Balangandang mengajukan usulan bantuan sound system yang tujuannya yaitu untuk kerukunan kematian.


Kebetulan di Dusun Balangandang itu ada anggota panitia kita yang berdomisili asli penduduk setempat, dia (Suharja) sebagai tokoh pemuda, dan dia juga sebagai pembina risma, sehingga dengan adanya bantuan dari Helmi Yusuf, Suharja diundang untuk hadir dalam rangka menerima bantuan tersebut, paparnya.


Dan dia bukan diundang oleh si calon tapi di undang oleh tokoh - tokoh lain.. Ya karena mereka sebagai warga kan.. Jadi wajar kalau suharja hadir disitu. Karena sebagai tokoh pemuda dan pembina risma karena mereka butuh alat itu juga. Jadi bukan datang sebagai penggandeng atau tim sukses dari salah satu calon itu atau jurkam dari calon itu, ungkap Nasir. 


Dan saya sebagai ketua panitia menghimpun semua anggota panitia, dengan mengambil dari masing - masing dusun, jadi masing - masing ada perwakilannya. 

yang tujuannya untuk mewakili masyarakat di dusun itu sebagi tokoh masyarakat dan sebagai panitia pilkades ini.


Jadi kita sebagai panitia terbuka untuk semua calon kades, sepanjang mereka butuh  kami, dan kami siap dalam rangka pilkades ini, karena harapan panitia pelaksanaan pilkades ini harus sukses dengan baik, sesuai dengan harapan masyarakat  khususnya Desa Tanjung Baru, pungkas Nasir. (hlm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages