Penerima Bantuan PKH Di Wirata Agung Lamteng Tidak Tepat Sasaran ?? - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 25 Juli 2021

Penerima Bantuan PKH Di Wirata Agung Lamteng Tidak Tepat Sasaran ??


Lamteng,harian koridor.com-Program Keluarga Harapan (PKH ) di Dusun 4 kampung Wirata Agung, Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah mendapat kritik dari warga, Pasalnya ada beberapa rumah yang dinilai tidak layak menjadi keluarga penerima manfaat (KPM) namun menerima bantuan dari kementerian sosial RI tersebut.


Menurut ketua Investigasi WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung Mistorani, yang turun langsung ketika mendapat laporan warga, ada beberapa keluarga penerima manfaat yang dinilai tidak layak serta adanya keluhan KPM yang mengaku dipotong bantuannya oleh oknum.


", ada yang rumahnya papan nggak dapat bantuan tapi ada yang rumah permanen malah dapat PKH, " kata Mistorani, Minggu (25/7/2021).


Hal senada juga diungkapkan Ketut Leginem (70) sebagai penerima manfaat dirinya mengaku kecewa karena saldo miliknya hilang dan saat diurus dirinya tidak.mendapat solusi dari pengurus desa Wirata Agung.


", tanggal 15 Mei 2021 saldo saya 330 ribu nggak bisa diambil alasan pengurusnya struk nggak keluar dan itu kebijakan dari atas, saya sangat kecewa dan berharap ada perbaikan data penerima karena di desa Wirata agung banyak yang kaya tapi dapat bantuan yang miskin nggak dapat " jelasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages