Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Kejari Lampung Barat Adakan Bakti Sosial - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 14 Juli 2021

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Kejari Lampung Barat Adakan Bakti Sosial



Lambar,Harian Koridor.com-
Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-61 Kejaksaan Negeri Lampung Barat telah melaksanakan Bakti Sosial berupa Penyerahan Sembako, yang bertempat di Pondok Pesantren Darut Tholibin  Pekon Karya Maju, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Selasa 13 juli 2021 pukul 09.00 Wib.
.
Kegiatan yang dihadiri  Kejari Lampung Barat Riyadi S.H.dan Ketua IAD beserta jajaranya dan Santri / Santriwati Pondok Pesantren Darut Tholibin Kabupaten Lampung Barat;

Acara Bakti Sosial  dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61  tersebut, diawali dengan sambutan oleh Bapak Kejari Lampung Barat Riyadi S.H dan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dan paket lainnya secara simbolis.

Penyerahan sembako dan paket lainnya kepada 120 Santri / Santriwati Pondok Pesantren Darut Tholibin Kabupaten Lampung Barat serta orang yang tidak mampu dan masyarakat yang terdampak COVID-19 Berlangsung dengan tertib aman dan lancar. Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Covid-19.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages