Polres Pringsewu Bersama Pokdar Kamtibmas dan IMM Salurkan Bansos PPKM Mikro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 28 Juli 2021

Polres Pringsewu Bersama Pokdar Kamtibmas dan IMM Salurkan Bansos PPKM Mikro


Pringsewu,Harian Koridor.com-Polres Pringsewu bersama Pokdar kamtibmas dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pringsewu (IMM) menyalurkan bantuan sosial PPKM Mikro berupa paket sembako kepada Pengemudi ojek online (Ojol) dan masyarakat lain yang terdampak pandemi Covid-19 diwilayah hukumnya.


Kegiatan bansos dipimpin oleh wakapolres Pringsewu kompol Leksan Arianto, SIK dengan dampingi kabag Ops AKP Martono, Kasat Binmas iptu mardiono, kasat Intelkam Iptu Yugo Laksono dan kasi Propam Iptu Istiarto.


Wakapolres Pringsewu Kompol Leksan Ariyanto, SIK mengatakan, sebanyak 80 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, roti, kopi, teh dan mie instan ini langsung dibagikan kepada para pengemudi Ojol online dan masyarakat pra sejahtera lainya yang terdampak pandemi Covid-19 serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro diwilayah Pringsewu.


“Hari ini kami kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para pengemudi Ojek online (Ojol) dan masayarakat pra sejahtera yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kompol leksan Ariyanto kepada awak media usai membagikan Bansos, Rabu (28/7).


Dikatakan Wakapolres, Penyaluran bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Mikro. Sebab, tidak dipungkiri sejauh ini banyak warga yang penghasilannya menurun akibat adanya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dimasa pamdemi Covid-19.


“Semoga bantuan sosial berupa paket sembako ini, bisa sedikit membantu meringankan beban rekan-rekan pengemudi Ojek dan masyarakat lain yang terdampak pandemi Covid-19 serta adanya aturan PPKM Mikro,” ucapnya.


Lebih lanjut Wakapolres menghimbau, agar Komunitas Ojek online dan masyarakat lain dapat bekerja sama menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


“Diharapkan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan 5 M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,”tandasnya.(rza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages