Rencana Pendirian "Dapur Lapangan Peduli Covid-19" Brigif 4 Mar/BS di Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 15 Juli 2021

Rencana Pendirian "Dapur Lapangan Peduli Covid-19" Brigif 4 Mar/BS di Bandar Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Mar Nawawi S.E., M.M melaksanakan koordinasi kepada Kepala BPBD di Kantor BPBD Kota Bandar Lampung. Dalam Kunjungan tersebut Danbrigif 4 Mar/BS di dampingi oleh perwakilan rekan rekan Donatur (Bpk. Ming-Ming) yang diterima oleh Kepala BPBD BL (Bpk. Samsul Rahman S.T., M.T.) dan beberapa Kepala Dinas terkait pada hari Rabu, 14 Juli 2021. 


Danbrigif 4 Mar/BS dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa rencana "Pendirian Dapur Lapangan Peduli Covid-19 Brigif 4 Marinir/BS" di Kota Bandar Lampung sebagai bentuk *Solidaritas Sosial* dalam rangka membantu masyarakat yang sedang melaksanakan "ISOMAN/Isolasi Mandiri" (baik pribadi/perorangan maupun kelompok/keluarga)  yang terdampak Pandemi Covid-19, dengan memberikan bantuan makanan siap saji yang dimasak oleh Dapur Lapangan Brigif4 Marinir. 


Danbrigif 4 Mar/BS juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah *sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19* dengan cara mengurangi kegiatan/aktivitas sehari-hari di luar rumah bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman. 


Kepala BPBD BL menyambut dengan gembira dan mendukung rencana kegiatan tersebut serta siap bersinergi untuk kelancaran kegiatan "Pendirian Dapur Lapangan Peduli Covid-19 Brigif 4 Marinir". 


Selanjutnya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan dalam Pendirian Dapur Lapangan tersebut tugas utama Marinir adalah menyiapkan peralatan dan tenaga masak serta distribusi makanan yang siap saji. 


Sedangkan bahan makanan dan sumber daya lainnya didukung atas Swadaya rekan rekan Donatur, antara lain: PT. Asia Makmur, PT. Rindang Tiga Satu,PT. Fajar Laut,  PT. Aman Jaya dan lain-lain yang mempunyai solidaritas sosial peduli Covid-19 di Lampung.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages