Riana Bagikan Bantuan kepada Korban Bencana Ombak Pasang di Kangkung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 30 Juli 2021

Riana Bagikan Bantuan kepada Korban Bencana Ombak Pasang di Kangkung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal membagikan sejumlah paket bantuan kepada korban bencana ombak pasang, di Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Jum'at (30/7/2021). 


Paket bantuan tersebut berupa sembako, family kit dan paket perlengkapan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) berisikan alat2 kebutuhan rumah tangga, obat-obatan dan masker. 


Seperti diketahui, bencana yang menimpa masyarakat tersebut terjadi pada Kamis malam, (29/7/2021). Bencana ini menelan korban sebanyak 4 keluarga yang masing-masing rumahnya hancur karena terjangan ombak. 


"Hari ini kami dari PMI Provinsi Lampung mendatangi lokasi bencana untuk memberi semangat dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana ini." Ujar Ibu Riana. 


Ibu Riana berharap dengan hadirnya PMI di lokasi bencana bisa memberikan semangat untuk bisa bangkit kembali dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ke depannya. 


"Mudah-mudahan paket bantuan ini dapat bermanfaat dan kita juga berdoa agar apa yang telah diambil dapat dikembalikan lagi oleh Allah SWT," ujarnya. 


Herlina, salah satu korban bencana ombak pasang ini mengucapkan terima kasih kepada PMI khususnya Ibu Riana karena telah memberikan perhatian dan bantuan kepada para korban. 


"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu Riana yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga kedepannya ada hikmah dibalik semua ini dan semoga diberikan rejeki untuk kami bisa membangun rumah kembali." ujar Herlina. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages