Warga Lambar Digegerkan Seorang Pemuda FK (26) Ditemukan Tewas Gantung diri - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 28 Juli 2021

Warga Lambar Digegerkan Seorang Pemuda FK (26) Ditemukan Tewas Gantung diri


Lambar,Harian Koridor.com-Warga Lampung Barat Digegerkan oleh seorang pemuda inisial FK (26) ditemukan meninggal dunia gantung diri di kamarnya Pemuda ini adalah masyarakat pasar Liwa di seputaran taman jaya kecamatan balik bukit kabupaten Lampung Barat, Rabu Malam(28/07/2021).



Paman FK, Sur saat ditemui membenarkan bahwa  peristiwa itu terjadi pada sore hari, " keponakan kami meninggal dunia yang di duga bunuh diri dengan cara menggantung diri". Saya mendapat kabar setelah Kakak saya menelpon dia bilang kalau si FK mendapat musibah, sehingga saya bergegas datang ke sini"ujarnya.



Pihak keluarga tidak menyangka kalau FK nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri, Sepengetahuan kami FK tidak banyak ulah dan pendiam. Kami pihak keluarga tidak tahu kalau dia ada masalah di luar.Kronologis kejadian tersebut disampaikan oleh pamannya sur, ia mengatakan, Ditemukannya FK mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar tidurnya".


Di waktu yang sama Ibu korban menjelaskan,"Siang tadi  FK sempat makan kemudian masuk ke kamar dan tidak keluar lagi hingga magrib, karena saya curiga tidak ada suara-suara seperti biasanya di saat Maghrib ibunya mendobrak pintu kamar dan ditemukan FK sudah meninggal dengan kondisi tergantung dengan seutas tali"; ujarnya.



Sekitar pukul 07.00 pihak kepolisian dari polsek balik bukit melakukan rangkaian olah TKP di rumah duka. Yang bertempat di belakang wisma Sindalapai.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages