BIN BNM RI Dampingi Warga Menghadap Bupati Pringsewu Terkait Sengketa Tanah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 25 Agustus 2021

BIN BNM RI Dampingi Warga Menghadap Bupati Pringsewu Terkait Sengketa Tanah


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Badan Investigasi Nasional Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia (BIN BNM RI) mendampingi warga yang membuat surat permohonan untuk bertemu bupati Pringsewu, Rabu (25/8/2021).


Wakil Ketua BIN BNM RI Magel Hen, Saat ditemui di Kantor Bupati Pringsewu mengatakan kehadirannya bersama tim adalah untuk memberikan semangat dan dukungan kepada salah satu warga yang merasa terzolimi atas hak tanah miliknya.


", Hari ini kami dari BIN BNM RI mengawal Ibu Sukarsih warga Waringin Sari Timur untuk membuat surat permohonan bertemu Bupati Pringsewu terkait permasalahan tanah yang kini menjadi lahan pasar Desa setempat " jelasnya.


Dirinya menambahkan, sengketa yang dipermasalahkan warga ini merupakan hal yang sedikit rumit karena harus melawan pemerintah desa setempat 


", Ini merupakan satu dari sekian banyak permasalahan tanah masyarakat yang bersengketa dengan pemerintah sehingga menurut kami perlu sekali untuk dituntaskan apalagi ini adalah rakyat kecil " ujarnya.


Diketahui, Sukarsih warga Pekon Waringin Sari Timur, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu mendatangi Kantor Bupati Pringsewu untuk mengajukan surat permohonan bertemu terkait sengketa tanah milik almarhumah ibu kandungnya Satiah.


", Saya mau minta tolong Bapak Bupati agar bisa menemui kami soalnya kami sekeluarga udah nggak tahu harus menemui siapa lagi terkait tanah orang tua kami yang hingga kini belum ada kepastian soal ganti ruginya atau tuker guling yang dijanjikan pemerintah pekon terdahulu " ucap Sukarsih.((*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages