Bupati Dewi Kembali Berikan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 02 Agustus 2021

Bupati Dewi Kembali Berikan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Dewi Handajani kembali memberikan bantuan secara simbolis kepada petugas kebersihan yang ada di Kecamatan Talangpadang dan Kecamatan Gisting, Senin (02/08/2021).


Sebelumnya Bupati juga telah memberikan bantuan kepada para petugas kebersihan di Kecamatan Kotaagung.


Pemberian bantuan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan atau keramaian, guna menghindari penularan virus Corona.


Bantuan tersebut diberikan Bupati kepada 18 orang petugas kebersihan sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada para petugas kebersihan dimasa pandemi Covid 19 ini. Beliau berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan para petugas kebersihan.  


“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu, terlebih dimasa pandemi sekarang ini,” ujar Bupati. 


Lebih lanjut Bupati juga berpesan kepada para petugas kebersihan, untuk selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, baik di rumah, lingkungan tetangga dan saat bekerja. 


“Dengan selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau keramaian, serta ketentuan kesehatan lainnya yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.”


“Kita berdoa kepada Allah, agar kita terhindar dari penularan Covid 19, serta pandemi Covid 19 ini dapat segera hilang dari muka bumi ini dan Kabupaten Tanggamus yang kita cintai. Aamiin,” tutup Bupati. (kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages