FORKOWA LSM GMBI Berbagi Sembako Kepada 15 Warga Yang Tidak Mampu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 23 Agustus 2021

FORKOWA LSM GMBI Berbagi Sembako Kepada 15 Warga Yang Tidak Mampu


Pringsewu,Harian Koridor.com-Forum Komunikas Wanita FORKOWA LSM GMBI Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan sembako kepada 15 warga yang sangat kurang mampu.Pringsewu Senin (23/8).


Kunjungan Forum Komunikasi Wanita FORKOWA LSM GMBI Kabupaten Pringsewu patut dijadikan contoh ,dari hasil usahanya yang disisihkan untuk membantu warga yang benar benar kurang mampu di wilayah 4 kecamatan,diantaranya Kecamatan Pringsewu, Ambarawa, Gading Rejo dan Sukoharjo.


Dari 5 orang Srikandi FORKOWA bisa menyisihkan 15 paket sembako untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan,salah satunya Wariyanto  36 tahun,bekerja sebagai tukang cuci stim yang tinggal di RT 06/01 marbalak Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu.


ketua FORKOWA Kabupaten Pringsewu Neni Bambang dalam kesempatan tersebut mengatakan, berbagi itu adalah hal yang baik walau belum bisa memberi banyak minimal kita sudah bisa membantu saudara kita yang membutuhkan,apa lagi ini sengaja dikumpulkan dari hasil upaya sendiri.


Lanjut Neni bahwa apapun yang dilakukan hari ini semuanya berkat seluruh anggota  forkawa LSM GMBI Pringsewu, setelah kami bersama anggota melihat kelapangan, kehidupan kita yang susah belum seberapa dengan yang kita lihat.


"Karena masih banyak sekali warga yang membutuhkan uluran tangan dari pihak manapun,apa lagi saat sekarang ini adanya virus covid 19 disana sini kita rasakan sulitnya mencari kerja dan batasan untuk berkerumun usaha,"kata Neni.


 Neni menambahkan Untuk meringankan warga masyarakat sebagai ketua selalu mengajak anggotanya untuk selalu berbuat yang berarti bagi warga sekalipun belum bisa banyak,minimal bisa meringankan beban warga yang sangat membutuhkan


Wariyanto 36 tahun yang sudah berangkat bekerja di tempat stim,diwakilin oleh istrinya Tugiyem 28 tahun sambil meneteskan air mata mengucap terimakasih kepada ibu Neni bersama anggota FORKOWA hadir kerumahnya untuk memberikan bantuan sembako.


"semoga apa yang diberikan untuk kami  akan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT,"ucap tugiyem.


"Selesai dari Pekon Margakaya rombongan FORKOWA melanjutkan untuk menyelesaikan apa yang menjadi niat baik untuk berbagi ke 14 titik lagi yang sudah ditentukan,"pungkasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages