HUT Ke-75 Jalasenastri, Brigif 4 Mar/BS Bersama Vihara Amurwa Bhumi Graha Salurkan Ribuan Paket Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 27 Agustus 2021

HUT Ke-75 Jalasenastri, Brigif 4 Mar/BS Bersama Vihara Amurwa Bhumi Graha Salurkan Ribuan Paket Sembako


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Jalasenastri, Brigif 4 Mar/BS bersama Vihara Amurwa Bhumi Graha salurkan 1000 paket sembako bagi warga sekitar kesatrian terdampak pandemi Covid-19.


Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan sejak tahun 2020 telah menyalurkan puluhan ribu paket sembako kepada masyarakat.


“Awal tahun 2020 kami salurkan 6000 paket sembako bagi masyarakat sekitar kesatrian dan pulau-pulau terkecil. Lalu akhir 2020 ada sekitar 2000 paket sembako untuk warga Bandar Lampung,” ujar Danbrigif. Jumat, 27 Agustus 2021.


Selanjutnya, bersama Vihara Amurwa Bhumi Graha Brigif 4 Marinir/BS kembali menyalurkan 4000 paket sembako pada awal 2021 dan hari ini (27/8) 1000 paket bantuan bagi warga sekitar kesatrian. Seluruh bantuan disalurkan oleh masing-masing Satuan Pelaksana dibawah jajaran Brigif 4 Marinir/BS.


“Yonif 7 Marinir akan disalurkan ke warga yang kurang beruntung di sekitar Ketapang, Yonif 9 ke desa Margodadi, dan Kimabrigif ke Sanggi,” kata Kolonel Marinir Nawawi.


Danbrigif berharap kerjasama dalam bidag sosial bersama Vihara Amurwa Bhumi Graha dapat membuktikan bahwa Marinir siap hadir ditengah masyarakat dalam keadaan apapun.


“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan berkah bagi semuanya,” ujarnya.


Sementara itu perwakilan dari Vihara Amurwa Bhumi Graha Petrus Paulus mengatakan bahwa kegiatan sosial bersama Marinir akan terus berlanjut sehingga dapat meringankan beban masyarakat.


“Kami memilih berkegiatan dengan Marinir karena Marinir sangat merakyat. Semoga Marinir semakin dicintai masyarakat,” kata dia.


Petrus berharap kerjasama sosial bersama Brigif 4 Marinir/BS dapat terus terjalin sehingga kehadiran Vihara Amurwa Bhumi Graha ditengah masyarakat dapat menjadi berkah sesama.


“Karena kami memiliki tradisi Agama Budha, ada doa pelimpahan jasa kepada leluhur dan pejuang bangsa yang telah gugur, dan kegiatan sosial ini bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat,” ujarnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages