Kapolda Lampung Cek Vaksinasi Di El’s Coffee : Alhamdulillah, Vaksinasi Berjalan Baik, Tidak Ada Kerumunan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 03 Agustus 2021

Kapolda Lampung Cek Vaksinasi Di El’s Coffee : Alhamdulillah, Vaksinasi Berjalan Baik, Tidak Ada Kerumunan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, melakukan pengecekan gerai Vaksinasi Keliling yang dilaksanakan di El’s Coffee jalan Soekarno-Hatta Bandar Lampung, pada hari Senin (2/8/2021) pagi.


Dalam pengecekan tersebut Kapolda Lampung mengatakan, hari ini kita laksanakan vaksinasi untuk masyarakat Bandar Lampung, target kita hari ini  sekitar 500 orang, dengan sistem pendaftaran kita coba untuk pertama kalinya menggunakan sistem online agar tidak terjadi kerumunan.


"Alhamdulillah, saya sangat senang pada hari ini pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik, tidak ada kerumunan masyarakat yang akan di vaksin dan masyarakat sangat antusias sekali”, kata Hendro, Senin (2/8)


Lanjut Hendro, kedepannya kita tetap menggunakan sistem online, tetapi pelayanan vaksinasi secara offline untuk masyarakat tetap kami laksanakan, teknisnya kami prioritaskan pelayanan vaksinasi secara online terlebih dahulu, kemudian setelah itu kami atur jadwal pelaksanaan vaksinasi secara offline, dan hari ini di El’s Coffee kami laksanakan vaksinasi tahap 1 secara online kepada masyarakat Bandar Lampung”.


Menariknya dalam kegiatan Vaksinasi Keliling yang dilaksanakan Polda Lampung tersebut, di tampilkan personil Brimob dengan display kendaraan taktis jenis Barracuda.


"Sambil menunggu antrian vaksinasi, masyarakat dapat berfoto bersama dengan personil Brimob berpakaian lengkap, dengan tampilan mobil kendaraan taktis dan background fotoboth yang bertuliskan saya sudah di vaksin”, tutup Hendro. 


Acara gerai Vaksinasi Keliling di El’s Coffee ini dilaksanakan mulai tanggal 02 Agustus sampai dengan 04 Agustus 2021, kerjasama antara Polda Lampung dengan Management El’s Coffee Bandar Lampung, masyarakat yang ingin mendaftar sebagi peserta vaksinasi bisa melakukan pendaftaran secara online dengan membuka link (https://bit.ly/vaksindokkespoldalampung).


Pada acara Vaksinasi Keliling  tersebut, terlihat anstusias masyarakat yang akan di vaksin.


“Kami sangat senang dengan pelayanan vaksinasi Polda Lampung hari ini, suasananya santai dan menunggu jadwal antrian tidak terasa, karena kami bisa foto bareng dengan bapak bapak dari Brimob dengan mobil Barracudanya, ini momen yang sangat jarang kami temui, pada pelayanan vaksinasi di tempat lain”, ujar Yenni salah satu peserta vaksinasi.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages