Kapolda Lampung Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 04 Agustus 2021

Kapolda Lampung Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Metro


Metro,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno meresmikan gedung pelayanan terpadu Polres Metro dan website Metro Bisa. Peresmian ini diharapkan dapat lebih memudahkan pelayanan bagi masyarakat di Bumi Sai Wawai.


“Dengan diresmikannya gedung pelayanan terpadu ini dapat lebih meningkatkan transparansi pelayanan masyarakat di era berbasis digital,” jelas Irjen Hendro saat dikonfirmasi wartawan usai kegiatan, Selasa, 3/7/2021.


Kapolda juga mengapresiasi Polres Metro karena pelayanan ini adalah yang pertama di Provinsi Lampung.


“Saya harap program ini dapat lebih dikembangkan di daerah lain, yang mana masyarakat kini sudah banyak menggunakan gadget, dan diharapkan memudahkan masyarakat dalam pelayanan SIM, SKCK, tilang dan lainnya,” jelasnya.


Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati menyampaikan, dengan diresmikan gedung layanan terpadu dan website Metro Bisa dapat lebih memberikan kenyamanan masyarakat Kota Metro.


“Dengan layanan ini, masyarakat dapat lebih mudah dalam melakukan pengurusan pemberkasan di Polres Metro secara online, adapun Langkah-langkah menggunakan aplikasi Metro Bisa dengan men-download aplikasi melalui play store.


 Lakukan pendaftaran dengan memasukkan data diri lengkap. Setelah itu, Anda akan dapat masuk ke dalam aplikasi Metro Bisa dan dapat menggunakan layanan yang ada. Pilih layanan lainnya6 untuk melihat semua layanan yang tersedia di aplikasi Metro Bisa,” ungkapnya.(Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages