Kapolres Tanggamus Sambang Silaturahmi ke Ketua MUI di Talang Padang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 23 Agustus 2021

Kapolres Tanggamus Sambang Silaturahmi ke Ketua MUI di Talang Padang


Tanggamus,Harian Koridor.com-Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK melaksanakan sambang silaturahmi kepada Ketua MUI Tanggamus KH. A. Wahid Zamas di kediamannya di Pekon Negeri Agung, Talang Padang, Tanggamus, Senin (23/8/21). 


Dalam kegiatan ini, Kapolres juga didampingi Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH. MH., Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan, Kasi Propam Iptu Ujang Srikandi dan Kapolsek Talang Padang AKP Sarwani, SE. MM. 


Pantauan di lokasi,,Ketua MUI Tanggamus KH. A. Wahid Zamas didampingi oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) sekaligus Ketua Dai Kamtibmas Tanggamus Ismial, Sekretaris Umum MUI Tanggamus, Hajuli, S.Pdi dan Sekretaris 1 MUI Tanggamus Junaidi itu tampak hangat bersilaturahmi dengan Kapolres yang menjabat sejak 10 Agustus 2021 lalu. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi memperkenalkan diri, mengucapkan terima kasih, memohon doa restu dan dukungan dalam memimpin Polres Tanggamus baik dalam pemeliharaan Kamtibmas maupun penegakan hukum. 


Kapolres juga mengaku sangat bangga karena diterima dengan baik oleh ketua MUI Tanggamus bersama jajarannya tentunya ini menunjukan sinergitas antara Polres Tanggamus dan tokoh-tokoh masyarakat. 


"Untuk kunjungan silaturaumi ini yang pertama kepada ketua MUI, mudah-mudahan kedepan pak kiayi selalu berkenan menerima kami dalam kunjungan silaturahmi berikutnya," kata AKBP Satya Widhy Widharyadi. 


Dengan adanya harapan dari ketua MUI terkait Kamtibmas, Kapolres mengaku akan semaksimal mungkin melaksanakannya dengan sebaik-baiknya. "Semoga di wilayah Kabupaten Tanggamus menjadi aman kondusif, masyarakatya sejahtera," tegasnya. 


Kapolres Tanggamus menambahkan, kedepan pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan serupa kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda lainnya di Kabupaten Tanggamus. 


Sementara itu, Ketua MUI KH. A. Wahid Zamas mengatakan sangat bersyukur dan merasa satu penghormatan yang sangat tinggi sebab Kapolres Tanggamus hadir disini. 


"Suatu kehormatan bagi kami, Kapolres datang silaturahmi disini. Biasanya kami yang hadir kesana saat ini Kapolres yang hadir ke tempat kami," ucapnya. 


Sambungnya, hal itu juga menunjukan kebersamaan dan sinergitas sehingga kedepannya dapat meningkatkan kerjasama yang baik. "semoga kedepan bisa meningkatkan, kerjasama yang lebih baik demi keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Tanggamus," ujarnya. 


Ketua MUI itu juga berharap dibawah kepemimpinan AKBP Satya Widhy Widharyadi dan di wilayah hukum Polres Tanggamus lebih aman dan tertib dari sebelumnya. 


"Semoga dibawah kepemimpinan AKBP Satya Widhy Widharyadi Tanggamus semakin aman dan tertib," harapnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages