Kasrem 043/Gatam Bersama Bupati Tuba Ikuti Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021 Secara Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 26 Agustus 2021

Kasrem 043/Gatam Bersama Bupati Tuba Ikuti Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021 Secara Virtual


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto S.Sos, bersama Bupati Tulangbawang Ibu Winarti S.E,M.H, kamis (26/08/2021), mengikuti Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021 Secara Virtual, bertempat Aula Ayani Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. 


Rakornis TMMD Ke-112 Tahun 2021 berlangsung secara virtual dengan Tema " TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri " yang di pimpin Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. 


Turut hadir dan mengikuti Rakornis TMMD Ke-112, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i Azhari, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kol. Kav Thomas Rudiayanto.S.H, Dandim 0426/TB Letkol Kav. Joko Sunarto,S.sos,M.Han, Ka.Bapeda Tulang Bawang Dicky Soerrahman,  Kadis PMK Tulang Bawang Drs.Yen dahren M,AP,  Kadis PUPR Tulang Bawang M.Puncak Setiawan, dan Kepala BPKAD Drs.Rustm Efendi S.E. 


Pada kesempatan tersebut Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, menyampaikan “ Kegiatan TMMD yang dilakukan merupakan kerjasama lintas sektoral dan sinergisitas bersama TNI yg sangat baik, karena mempunyai kegiatan yang positif, sehingga tidak menimbulkan gesekan oleh pihak2 yang mempunyai kepentingan tertentu didalam suatu wilayah tersebut “,


Lebih lanjut Aster menyampaikan “ TMMD dilaksanakan dalam satu tahun dilaksanakan sebanyak tiga kali,  program TMMD akan terhambat  anggarannya   apa bila dilaksanakan di akhir tahun, setiap pelaksanaan TMMD harus terencana dg baik dan harus bekerja sama dengan pemerintah setempat yang mana nantinya sasaran  titik titiknya yang kita bangun memang menjadi skala prioritas, dan sangat  di butuhkan oleh masyarakat, hasilnya dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya 


“ Saya berharap pada saat pelaksanaan TMMD, agar mempertimbangkan Sasaran yang sangat di butuhkan oleh masyarakat di wilayahnya “ tegas Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages